Breaking News! Polisi Bern Temukan Anak Ridwan Kamil di Bendungan Engehalde - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Thursday, June 9, 2022

Breaking News! Polisi Bern Temukan Anak Ridwan Kamil di Bendungan Engehalde


MetroXpose.com , Jakarta - Setelah 14 hari dalam pencarian Polisi Bern mengatakan telah menemukan orang hilang di Sungai Aare. Orang hilang itu disebut sebagai seorang warga negara Indonesia (WNI) ditemukan dalam kondisi tewas.

"Pada Rabu pagi, seorang pria tak bernyawa diselamatkan dari Aare di Bendungan Engehalde di Bern. Almarhum merupakan WNI yang mengalami kecelakaan di kawasan Aare pada 26 Mei 2022," demikian keterangan dari Polisi Bern, Kamis (9/6/2022).

Laki-laki yang hilang pada 26 Mei 2022 itu merupakan anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtaz atau Eril. Ridwan Kamil sendiri telah berangkat ke Swiss.

Perwakilan Keluarga memastikan jenazah Ananda Eril penangannya sudah sesuai dengan Syariat Islam.

Eril telah hilang sejak Kamis (26/5) di Sungai Aare, Bern, Swiss. Proses pencarian anak Ridwan Kamil itu kemudian terus dilakukan dengan metode jalan kaki dan menggunakan perahu.

Selain itu, pencarian dilakukan dengan menggunakan drone. Pihak keluarga kemudian menyatakan Eril telah meninggal setelah kurang lebih sepekan pencarian belum membuahkan hasil.

Ridwan Kamil dan keluarga juga telah menggelar salat gaib untuk Eril. Ridwan Kamil juga telah pulang ke Indonesia sebelum akhirnya kembali ke Swiss setelah mendapat kabar terbaru soal pencarian Eril (AY/MX)