Besok! GEMUK Lakukan Aksi di Kejatisu, Desak Kajari Karo Segera Dicopot - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Thursday, June 9, 2022

Besok! GEMUK Lakukan Aksi di Kejatisu, Desak Kajari Karo Segera Dicopot


MetroXpose.com, Karo - Gerakan Masyarakat Untuk Kemakmuran Karo ( GEMUK ) surati Kapolda Sumut dengan nomor surat 002/GEMUKKARO/VI/2022 dengan prihal pemberitahuan aksi damai.


Isi surat tersebut menindaklanjuti aksi beberapa waktu lalu di Kejari Karo sehubungan dengan adanya pelaku intimidasi, Deskriminasi dan penyalahgunaan wewenang oleh oknum Kejari Karo di lingkungan Dinas Pemda Karo.

Surat tersebut sudah di terima dan di balas oleh pihak Kepolisian Daerah Sumatera Utara dan mengizinkan aksi tersebut yang akan di laksanakan pada Jumat, 10/06/2022, pukul 10.00 di Kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara.

Ada pun tuntutan aksi yang tertulis di surat tersebut, 1) Usut tuntas anak main di Kajari Karo. 2) Meminta kepada Kejatisu agar segera mencopot Kejari Karo.

Robinson Purba dan Heriko Sembiring ST, selaku penanggung jawab aksi saat di konfirmasi wartawan tentang kebenaran aksi tersebut mengatakan, ya benar, aksi ini sudah di izinkan oleh Bapak Kapolda Sumatera Utara dengan memberikan balasan surat aksi damai kita. Maka besok pagi kita dari GEMUK bersama dengan gabungan masa dari beberapa elemen akan kembali melakukan aksi di kantor KEJATISU ( Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara) untuk memberikan dukungan kepada Kejatisu agar menuntaskan secepatnya tuntutan kita ucapnya pada, Kamis, (09/06) sekira pukul 23.00 WIB.(PMg/MX)