TP PKK Kecamatan Diminta Dukung Program Pemko Medan - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Thursday, May 12, 2022

TP PKK Kecamatan Diminta Dukung Program Pemko Medan


MetroXpose.com, Medan - Semakin bertanggungjawab dalam menjalankan tugas, terutama suksesnya 10 Program Pokok PKK menjadi hal penting yang disampaikan Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution saat melantik 4 Ketua TP PKK Kecamatan masa bhakti 2021-2024 di Gedung Serba Guna PKK Kota Medan, Jalan Rotan Medan, Kamis (12/5).

Adapun keempat Ketua TP PKK Kecamatan yang dilantik itu yakni Kecamatan Medan Maimun, Medan Marelan, Medan Helvetia serta Medan Polonia. Pelantikan ini dilakukan menyusul dilakukannya rotasi posisi di jajaran kecamatan di lingkungan Pemko Medan beberapa waktu lalu.

“Saya ucapkan selamat untuk Ketua TP PKK Kecamatan yang dilantik. Semoga semakin bertanggung jawab. Hal lain yang perlu diingat adalah PKK merupakan mitra Pemko Medan. Untuk itu, kita juga harus berperan mendukung suksesnya program Pemko Medan di bawah kepemimpinan Pak Wali Kota dan Wakil Wali Kota,” kata Ketua TP PKK seraya menyampaikan permohonan maaf kepada semua kader karena masih dalam suasana Idul Fitri 1443 Hijriah.

Kemudian, kepada keempat camat yang hadir menyaksikan pelantikan tersebut, Ketua TP PKK berpesan untuk membantu kinerja Ketua TP PKK. “Saling koordinasi, saling bantu dan saling dukung. Pak camat dan Ketua TP PKK harus turun hingga ke tingkat paling bawah sehingga semua tugas berjalan maksimal,” pesannya.

Sebelum dilantik, Ketua TP PKK Kota Medan lebih dahulu membaca dan menandatangani naskah pelantikan. Kemudian, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara oleh keempat camat tersebut. (PS/MX)