Pemko Medan Dukung Pembangunan Kantor Konsulat AS - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Friday, May 13, 2022

Pemko Medan Dukung Pembangunan Kantor Konsulat AS


MetroXpose.com, Medan - Pemko Medan mendukung penuh pembangunan Kantor Konsulat Amerika Serikat (AS) di Medan. Sebagai bentuk dukungan, Wali Kota Medan Bobby Nasution telah menginstruksikan kepada seluruh OPD terkait di lingkungan Pemko Medan agar memperlancar semua urusan terkait pembangunan yang dilakukan.

Hal ini disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman saat menerima kunjungan Konsulat Amerika Serikat untuk Sumatera Gordon Church di Ruang Rapat I Kantor Wali Kota Medan, Kamis (12/5).

Selain menyatakan dukungan, Aulia juga menyampaikan, Pemko Medan tentunya akan membantu dan mensuport atas pembangunan Kantor Konsulat AS tersebut. Meski demikian, Aulia mengingatkan Gordon agar pelaksanaan izin dan administrasi pembangunan Kantor Konsulat AS itu dapat dilakukan sehingga tidak melanggar aturan yang ada.

"Dengan kehadiran Kantor Konsulat AS di Kota Medan ini, kami berharap kita dapat bertukar informasi dan ilmu terkait pengembangan ekonomi, pariwisata dan lain sebagainya. Disamping itu Pemko Medan tentunya dapat berkolaborasi bersama dengan Konsulat AS kedepannya," kata Aulia.

Sebelumnya, Konsulat AS untuk Sumatera Gordon Church menyampaikan ucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Pemko Medan atas pembangunan gedung Kantor Konsulat AS di Medan. "Tentunya dukungan kuat dari Pemko Medan dan seluruh jajaran dalam proses pembelian lahan dan persiapan pembangunan gedung sangat diapresiasi. Gedung Konsulat AS yang akan dibangun, bukan sekadar kantor yang baru bagi AS, melainkan simbol komitmen hubungan baik AS dengan Indonesia, terutama di Sumatera Utara khususnya Kota Medan," ungkap Gordon. (PS/MX)