Komunitas CHF Berbagi Berkah Di Pondok Pesantren Al - Purba Hidayatullah - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Saturday, April 23, 2022

Komunitas CHF Berbagi Berkah Di Pondok Pesantren Al - Purba Hidayatullah


MetroXpose.com, Karo - Komunitas Car's Holic Family (CHF) Karo meyambangi Pondok Pesantren Al-Purba Hidayatullah dalam rangka berbagi rezeki dengan kegiatan berbuka bersama dan menyampaikan tali asih kepada santri dan santriwati di Desa Jaranguda Kecamatan Merdeka Kabupaten Karo Sabtu (23/04/22).

Selain kegiatan itu komunitas CHF Karo juga memberikan bantuan berupa material untuk membantu pembangunan Mesjid dan Asrama santriwati yang sedang di kerjakan di Pondok Pesantren tersebut.

Ali Salah satu pengurus Komunitas CHF Tanah Karo yang merupakan komunitas mobil meyampaikan bahwa kegiatan mereka berjudul berbagi berkah dibulan Ramadhan,sudah dilakukan dibeberapa desa di Tanah Karo dengan motivasi untuk mempererat silaturahmi.

"Kami dari komunitas CHF melakukan kegiatan berjudul berbagi berkah, dimana dalam kegiatan ini kita berbagi takjil sekaligus buka puasa bersama dan menyampaikan amanah yang diberikan para pendonasi melalui kita baik berupa sembako, materi juga material untuk membantu proses pembangunan Pondok pesantren juga panti asuhan ini,"tutur Ali. "Kegiatan sudah kita laksanakan di desa Siberteng, Gong Pinto, Kutambelin dan kali ini di Pesantren ini dengan tujuan semata-mata untuk mempererat hubungan silaturahmi,"tambahnya.

Di tempat yang sama Ulil Albab Hidayatullah selaku kepala yayasan pondok pesantren Al-Purba Hidatullah ketika di temui Tim Media menyampaikan apresiasi sebesar besarnya kepada komunitas CHF atas kegiatan komunitas tersebut dalam upaya mensukseskan pendidikan santri - santriwati yang sebahagian besarnya merupakan para anak yatim dan kaum duafa,seraya berharap agar komunitas-komunitas lain tergerak untuk membantu pendidikan para santri-santriwatinya.

"Saya memberi apresiasi sebesar- besarnya kepada komunitas CHF Tanah Karo mulai dari kegiatan berbagi takjil dan berbuka puasa bersama,serta yang paling penting adalah rekan rekan dari komunitas CHF sudah bersedia ikut berperan dalam mensukseskan pendidikan anak anak yatim dan kaum duafa, "kata kepala yayasan yang akrab disapa ustad Habib ini.

"Harapan saya semoga komunitas komunitas lainnya tergerak untuk melakukan kegiatan seperti teman-teman CHF semata-mata karena mengharapkan ridho ALLAH SWT,"harap ustad Habib.(Pmg/MX)