IKA Smansagi Berbagi Tajil di Berastagi - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Sunday, April 17, 2022

IKA Smansagi Berbagi Tajil di Berastagi


Metroxpose.com Karo - Agenda rutin setiap tahunnya di bulan suci ramadhan ibadah puasa, Ikatan Alumni SMA Negeri Satu Berastagi (IKA SMANSAGI) bagi bagi takjil gratis untuk saudara saudara umat Muslim.

Kali ini di hari pertama setelah berbagi di Lingkungan dan Depan SMA Negeri Berastagi kepada siswa siswi yang melakukan ibadah puasa,IKA SMANSAGI Berastagi melanjutkan bagi bagi takjil,Sabtu (16/04/2022) sekira pukul 17.00 Wib di sekitar Tugu Kol simpang Jalan Udara Kelurahan Gundaling II Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo Sumatera Utara.

Kali ini antusias terlihat sang penggerak pengurus IKA SMANSAGI Julister Surbakti dan Eli Purwanti yang di bantu oleh Pramuka SMA Negeri Satu Berastagi,membagi bagikan takjil gratis bagi warga yang melintas dan juga pengendara serta penumpang yang menjalani Ibadah Puasa.

Juliaster Surbakti mengatakan ini gerakan sosial dan mulia semoga bermanfaat bagi yang menerima dan semuanya menjadi berkah,berbagi walau sedikit dan itu bertanda kita semua saudara." Ujarnya yang di aminkan oleh Eli Purwanti dan Katarina Br Tarigan serta pengurus lainnya.

Sementara Ketua IKA SMANSAGI, M Dalwan Ginting mengatakan terimakasih banyak buat seluruh rekan rekan IKA SMANSAGI,dan juga buat para donatur yang mendukung kegiatan sosial ini sehingga terlaksana dan nanti kita tetap akan menerima saran dan masukan dari segala pihak, maju terus IKA SMANSAGI," Katanya.

Ini hari pertama dan masih akan ada hari kedua dan seterusnya tergantung komunikasi dan jadwal yang di buat oleh rekan rekan pengurus yang melaksanakannya dan saya juga tidak lupa mengucapkan selamat Hari Paskah buat saudara saudara kami yang berumat Kristiani,selamat merayakan "tutup M Dalwan Ginting.(ERI/MX)