PTPN 2 Raih Penghargaan Beruntun Dalam Dua Pekan - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, March 29, 2022

PTPN 2 Raih Penghargaan Beruntun Dalam Dua Pekan


MetroXpose.com , Deliserdang - PT Perkebunan Nusantara-II (PTPN-2) meraih penghargaan beruntun, dalam waktu berdekatan di bulan Maret 2022. Penghargaan pertama diperoleh pada saat puncak peringatan HUT ke 26 Holding Perkebunan Nusantara, Jum’at 11 Maret 2022. Saat itu PTPN-2 mendapat dua pengharagaan sekaligus, yakni Perusahaan Perkebunan Teruntung dan Terkompak. Ini merupakan bentuk apresiasi atau penghargaan yang tinggi dari Holding Perkebunan Nusantara.

Dalam sambutannya usai ditetapkan sebagai penerima penghargaan, Direktur PTPN-2 Irwan Perangin-Angin, melalui live di zoom meeting, menyampaikan terima kasih kepada Direktur Utama Holding dan jajaran Direksi, jajaran Board of Management (BoM) serta seluruh karyawan PTPN-2. “Ini akan menjadi pemacu semangat untuk menjadi lebih baik lagi dan menjadikan PTPN-2 Juara,” cetus Irwan Perangin-Angin.

Selang dua pekan kemudian, tepatnya 25 Maret 2022, PT Perkebunan Nusantara-II, kembali mendapat penghargaan bergengsi, anugrah BUMN Award yang diselenggarakan oleh BUMN Track bekerjasama dengan PPM Manajemen.

Kali ini PTPN-2 dinobatkan sebagai peraih penghargaan Consistent Growth on Productivity (Pertumbuhan Konsisten pada Produktivitas). PTPN-2 merupakan satu-satunya anak perusahaan BUMN yang mendapatkan pernghargaan tersebut.

Ajang anugrah BUMN Award 2022 yang diselenggarakan BUMN Track dan PPM Manajemen merupakan ajang untuk mengapresiasi kontribusi BUMN dan Anak Perusahaan BUMN yang telah menunjukkan kiprah transformasi dan strategi unggul untuk bertahan di masa pandemic covid-19.

Didukung para dewan juri yang berasal dari beragam profesi, dan diperkuat dengan tim riset dan penilaian dari PPM, ajang BUMN Award memiliki bobot dan integritas yang teruji. ( hS/MX)