HOT NEWS! Sabu Seberat 1Ton Berasal dari Iran Masuk Indonesia Jalur Pangandaran - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Thursday, March 17, 2022

HOT NEWS! Sabu Seberat 1Ton Berasal dari Iran Masuk Indonesia Jalur Pangandaran


MetroXpose.com, Bandung - Menggemparkan Penangkapan Pemain sabu lintas negara, Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Jabar berhasil mengamankan narkoba jenis sabu-sabu seberat satu ton.

Sabu ini diamankan di Pantai Mandasari Kecamatan Patigi Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Rabu (16/3/2022).

"Total yang diamankan 1.000 kilogram," Direktur Ditresnarkoba Polda Jabar Kombes Pol Johannes R Manalu, didampingi Wadir Ditresnarkoba AKBP Nuredy Irwansyah melalui keterangannya.

Selain mengamankan satu ton sabu, tim yang dipimpin AKBP Herry Afandi ini juga mengamankan lima orang yang diduga membawa sabu tersebut.

Adapun kelimanya diketahui berinisial DH, HH, AH, seorang perempuan berinisial NS, dan warga Afghanistan berinisial M.

Johannes menjelaskan, satu ton sabu tersebut merupakan kiriman dari Iran menggunakan kapal melalui jalur perairan Pangandaran Jawa Barat.

Setibanya di Pangandaran, sabu tersebut dipindahkan ke kapal nelayan.

Beruntung, polisi yang telah mencium operasi tersebut berhasil mengamankannya saat kapal tersebut hendak berlabuh di pantai. 66 bungkus dan para pelaku berhasil diamankan. Saat ini polisi masih melakukan pengembangan kasus tersebut.(San/MX)







Sumber : Kompas.com