Deli Serdang Kirim 73 Kafilah Pada MTQ Ke 38 Provinsi Sumatera Utara - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, March 18, 2022

Deli Serdang Kirim 73 Kafilah Pada MTQ Ke 38 Provinsi Sumatera Utara





MetroXpose.com Deliserdang - Bupati Deli Serdang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Drs. H. Hasbi Nasution melepas Kafilah MTQ (Musabaqoh Tilawatil Quran) Kabupaten Deli Serdang untuk mengikuti MTQ ke 38 tingkat Provinsi Sumatera Utara, bertempat di Aula Cendana Lantai II Kantor Bupati Deli Serdang, Kamis (17/3/2022) sore.

Staf Ahli pada kesempatan tersebut berharap setiap kafilah mampu tampil secara maksimal

"Terus berlatih, jaga nama baik Kabupaten Deli Serdang dan mudah - mudahan kita menargetkan maksimal juara umum, InsyaAllah" jelas Drs. H. Hasbi Nasution.

Jaga kesehatan dan terapkan protokol kesehatan saat berada di tempat penginapan dan perlombaan"pungkasnya

Kabag Kesra Setdakab sebelumnya menjelaskan sebanyak 73 Kafilah dari Kabupaten Deli Serdang yang dikirim ini, terdiri dari 53 qori dan qoriah, Selebihnya official dan pendamping serta mengikuti 9 Cabang yang diperlombakan.

"Pelaksanaan lomba bertempat di Kampus Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) Pancing. Lomba berlangsung sembilan hari, dari 20 - 28 Maret 2022 dan seluruh peserta diberikan uang saku dan seragam." paparnya

Acara ini turut dihadiri Ketua MUI Deli Serdang Kyai Amir Panatagama, Kakan Kemenag Deli Serdang Drs. Abdul Haris Harahap M.AP, Kadis Pendidikan Yudy Hilmawan SE MM, Kadis Budporapar H. Khairum Rizal ST MAP, Kabag Kesra Setdakab Mukti Ali Harahap S.Ag M.Si, Kabid LPBE Dinas Kominfostan Hj. Siti Khairiah SE serta orang tua kafilah.(HS/MX)