Bangunan Pasar Baru Roboh, Puluhan Kendaraan Jatuh Ke Laut - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Saturday, March 5, 2022

Bangunan Pasar Baru Roboh, Puluhan Kendaraan Jatuh Ke Laut


MetroXpose.com, Tanjung Pinang - Sedikitnya Empat orang jadi korban dan puluhan kendaraan roda dua masuk ke dalam laut saat Pelantar Pasar Baru II (Pasar Ikan KUD) Kota Tanjungpinang roboh, Sabtu (5/3/2022) pukul 10.00 WIB.

Empat orang korban tersebut dua di antaranya adalah anak-anak.

Salah seorang warga, Abdul (55) yang menyaksikan peristiwa itu mengaku melihat dua anak-anak itu saat pasar roboh.

Saat kejadian pedagang dan masyarakat sepontan menolong, kata Abdul, di situ terlihat satu anak terjepit diselah-selah lantai yang runtuh.

"Korban yang di atas pelantar yang roboh dan ikut jatuh ke laut, ada empat korban tapi anak kecil itu yang tercepit. Tangannya tercepit, dan sudah di bawa ke Rumah Sakit setempat, untuk diberikan pertolongan," sebutnya.

Selain pengunjung, dirinya mengatakan motor yang parkir dipasar tersebut turut ikut masuk kedalam laut. "Kalau motor banyak, sekitar puluhan lah," ungkapnya.

Pantauan dilapangan, saat ini sudah dipasang garis polisi dan dijaga oleh pihak kepolisian serta TNI. Belum diketahui penyebab runtuhnya pelantar pasar tersebut.(San/MX)