Atensi Kapolda Sumut Kasus Wanita Tabrak SPKT Polres Siantar - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, March 22, 2022

Atensi Kapolda Sumut Kasus Wanita Tabrak SPKT Polres Siantar


MetroXpose.com Pematang Siantar - Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Simanjuntak langsung meninjau kejadian di Mapolresta Siantar terkait wanita bercadar yang nekat menabrak pintu kaca Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Senin (21/3/2022)

Wanita bercadar tersebut menggunakan sepeda motor Honda Scoppy warna pink BK 5756 TAK.

Polres Siantar saat ini belum memberikan keterangan apapun sejak peristiwa pagi itu.

Bahkan Kehadiran Kapoldasu turut didampingi Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Deddy Arifianto dan juga Ketua MUI Siantar H Ali Lubis.

Terlihat kantor Polres Siantar dijaga ketat oleh sejumlah Polisi dengan menutup gerbang bagian depan dan membubarkan media, yang sejak tadi siang berada di lokasi Mapolresta di jalan Jend.Sudirman Siantar.

Seorang wanita berinisial FR, menabrak pintu kaca ruang Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Senin (21/3/2022). Wanita yang diketahui berasal dari Kabupaten Simalungun ini, hingga sekarang masih dalam pemeriksaan intensif petugas kepolisian

Mengenai hal ini, Kasubag Humas Polres Siantar AKP Rusdi Ahya ketika dikonfirmasi membenarkan dengan adanya wanita yang menabrak pintu kaca SPKT.

“Iya ada, tadi pagi sekitar pukul 06.00 Wib, sekarang penabrak dengan jenis kelamin wanita itu sedang dalam pemeriksaan,” terang AKP Rusdi Ahya dalam pesan singkat WhatsApp.

Saat ditanya, apa motif sang pengendara sepeda motor Honda Scoppy warna pink BK 5756 TAK tersebut menabrak pintu kaca SPKT, Rusdi menyatakan kalau hal itu masih dalam pemeriksaaan lanjut.

Polres pematang siantar masih mendalaminya tutupnya singkat. Informasi yang dihimpun, bahwa sebelum menabrak pintu kaca SPKT, sang wanita pada saat di Jalan Sutomo nyaris menabrak petugas lantas yang sedang bertugas (Ali/MX)