VIRAL, Maling Dibelawan Kepergok Pemilik Rumah - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Wednesday, February 2, 2022

VIRAL, Maling Dibelawan Kepergok Pemilik Rumah



MetroXpose.Com, Medan - Sebuah video aksi seorang pria diduga maling tersangkut di jendela saat akan kabur dari rumah korbannya di kota Medan, Sumatera Utara viral di media sosial.

Maling diteriaki korban bersama adiknya dan mendapatkan bogem mentah dari sang korban.

Dalam rekaman yang diabadikan oleh korban terlihat seorang maling tersangkut di jendela rumah korban ini tepatnya di Jalan Paluh Perta, Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan.

“Kemudian ada suara dan langsung bangun terus melihat maling tersebut. Maling itu beraksi tidak lama sekitar 2 menit lalu ketika maling itu akan kabur tersangkut di jendela,” bilangnya

Diketahui jika pelaku merupakan tetangganya sendiri dan telah mengenalnya lama semenjak masih kecil. Beruntung, sang pelaku tak sempat mengambil barang incaran karena telah kepergok sang pemilik rumah. (San/MX)