Rutan Kabanjahe Lakukan Vaksinasi Warga Binaan - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, February 10, 2022

Rutan Kabanjahe Lakukan Vaksinasi Warga Binaan


MetroXpose.com, Kabanjahe – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kabanjahe bekerja sama dengan Kepolisian Resor (Polres) Tanah Karo gelar vaksinasi Coronavirus disease (COVID-19) Tahap 1 dan Tahap bagi Warga Binaan Rutan Kabanjahe yang baru dipindahkan ke Rutan Kabanjahe serta belum mendapat Vaksin Tahap 1 dan 2, yang sebelumnya melakukan pendaftaran bebas biaya melalui subseksi pelayanan tahanan, Kamis (10/02/2022).

Sebanyak 80 orang Warga Binaan akan disuntikkan vaksin Pfizer dosis I dan 13 orang Warga Binaan akan disuntikan Vaksin dosis II. Warga Binaan yang telah menerima vaksin dosis I akan menerima kembali vaksin Pfizer dosis II dalam jarak waktu tiga bulan setelah menerima vaksin dosis I untuk pencapaian herd immunity yang optimal.

“Kegiatan ini merupakan kordinasi dengan Kapolres Karo beberapa hari yg lalu, Terima kasih banyak kepada Polres Tanah Karo telah menjaring Warga Binaan untuk menerima vaksin sebagai salah satu program pemerintah yang harus dilaksanakan dalam menanggulangi COVID-19,” ucap Kepala Rutan Kabanjahe, Sangapta Surbakti. (LD/MX)