PTPN II Tamora dan Pemkab Deliserdang Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Thursday, February 24, 2022

PTPN II Tamora dan Pemkab Deliserdang Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng


MetroXpose.com - Deliserdang - Pihak PTPN II Tanjung Morawa dibawah kepemimpinan Direksi Irwan Perangin angin bersama Pemkab Deli Serdang Kamis (24/02/2022) menggelar Operasi Pasar Minyak Goreng Curah dan Gula Pasir di Kantor camat Beringin Kabupaten Deli Serdang.

Kegiatan Operasi pasar tersebut dihadiri Wakil Bupati Deli Serdang H.Yusuf Siregar, Dirut PTPN II Tanjung Morawa Irwan Perangin angin, Board Of Managemen PTPNII, Dinasperindag Kabupaten Deli Serdang, Camat Beringin Wahyu Rismiana, Kapolsek Beringin AKP Doni Simanjuntak ,Dan Ramil Beringin serta undangan lainnya.

Wakil Bupati Deli Serdang H Yusuf Siregar dalam sambutannya mengatakan, Sangat apresiasi atas Operasi pasar yang dilaksanakan oleh PTPN II ini, dan berharap nantinya akan diikuti oleh perusahaan perusahaan lainnya di Deli Serdang.

"Terima kasih PTPN II sudah peduli terhadap masyarakat, khususnya kepada Direktur PTPNII Tanjung Morawa Irwan Perangin-Angin yang sangat peduli dengan masyarakat disekitar perkebunannya nan khisusnya PTPN II. Dan berharap kegiatan ini berkelanjutan setiap bulannya, ucap Wabup HM Yusuf Siregar.

Direksi PTPN II Tanjung Morawa Irwan Perangni-angin pada kesempatan itu menyatakan, Operasi Pasar ini bukti kepedulian PTPN II Khususnya Holding Perkebunan terhadap warga masyarakat yang mana kelangkaan minyak goreng saat ini dipasaran. Dan Operasi Pasar ini akan digelar setiap minggunya Untuk.mebantu masyarakat dan hal ini akan terus berkesinambungan dan ini bukti kepedulian pihak PTPN II terhadap masyarakat jadi pihak PTPN I I bukan hanya memikirkan para karyawan saja nelain umumnya juga masyarakat di seputar perkebunan PTPN II Tanjung Morawa., Ucap Direktur PTPN II.

Humas PTPN II Tanjung Morawa H Rahmat kepada Awak Media menyebutkan, dalam rangka gelar Operasi Pasar ini Minyak Goreng Curah yang disediakan 700 Liter dan Gula Pasir 4000 Kg. Sementara harga per liter yang didistribusikan ke warga masyarakat Beringin per liternya Rp 11.500 maksimal pembelian per orangnya 5 Kg. Selanjutnya untuk harga Gula Pasir per kilonya sebebesar Rp 12.000 dan maksimalnya 10 Kg

Operasi pasar minyak goreng ini sudah dilakukan di dua kecamatan yakni kecamatan Tanjung Morawa, Beringin dan akan dijadwaljab di Kabupaten Langkat sebut Humas PTPN II H Rahmat filokasi Operasi Pasar Kantor Camat Beringin.

Masyarakat Beringin Kabupaten Deli Serdang yang bernama ibu Yuni dari Desa Sidodadi Beringin mengatakan kepada Awak Media, kami merasa dengan adanya Operasi Pasar ini dan sangat terbantu. Apa lagi saat ini minyak makan sangat langka di pasaran

"Kami masyarakat Beringin berterima kasih kepada pihak PTPN II sudah peduli kepada masyarakat, Tandesna.(HS/MX)