Pelantikan Ketua Satgas DPD AMPI Kota Medan Digelar Besok, Busor Siap Emban Amanah - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Thursday, February 24, 2022

Pelantikan Ketua Satgas DPD AMPI Kota Medan Digelar Besok, Busor Siap Emban Amanah


MetroXpose.com, Medan - Ketua Satuan Tugas (Satgas) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Medan, Budi Sormin (Busor) siap mengemban amanah dan tugas dalam menjalan roda roda organisasi Satgas DPD AMPI Kota Medan.

"Tentulah kita siap mengemban tugas dan amanah dalam menjalankan roda organisasi,"bilang Ketua Satgas DPD AMPI Kota Medan, Budi Sormin (Busor) didampingi Wakil Ketua Satgas DPD AMPI Kota Medan,DR Ronald Gomar Purba, M.SI, Sekretaris DPD Satgas AMPI Medan, Viktor Sitinjak, Bendahara Satgas DPD AMPI Kota Medan, Faisal ST kepada wartawan ini di Kantor Sekretariat Satgas DPD AMPI Kota Medan Jalan Ringroad, Kamis (24/2/2022).

Dilanjutkan pria yang kerap disapa Busor itu bahwa dirinya juga siap membentuk KOMPI di setiap Kecamatan yang ada di Kota Medan. Dimana tujuannya KOMPI dibentuk untuk membantu kegiatan rayon-rayon AMPI di setiap Kecamatan di Kota Medan.

"KOMPI itu perpanjangan tangan satgas AMPI Kota Medan. Fungsi KOMPI yang dibentuk itu adalah untuk membekap atau membantu dan bekerjasama dalam menjalankan tugas tugas rayon AMPI di kecamatan kota Medan,"jelas Busor.

Nah, sambungnya, sejauh ini KOMPI yang sudah ada terbentuk oleh DPD Satgas AMPI Kota Medan di beberapa kecamatan itu adalah KOMPI Kecamatan Medan Johor, KOMPI Kecamatan Medan Amplas, KOMPI Kecamatan Medan Marelan, KOMPI Kecamatan Medan Perjuangan, KOMPI Kecamatan Medan Petisah, dan KOMPI Kecamatan Medan Polonia.

"Pastilah selanjutnya DPD Satgas AMPI Kota Medan akan membentuk terus KOMPI di Kecamatan di Kota Meda yang belum terbentuk,"ujarnya.

Perlu diketahui, Kata Busor, Satgas AMPI Kota Medan Adalah salah satu sayap AMPI yang bertugas untuk membantu, mendukung, dan menjalankan tugas serta program program AMPI khususnya AMPI Kota Medan.

Untuk itulah Busor berpesan terhadap Anggota Satgas DPD AMPI Kota Medan bahwa tugas kita selaku Satgas DPD AMPI Kota Medan masih panjang. Jadi bukan hanya sampai Pelantikkan saja. kita harus tunjukkan bahwa AMPI itu adalah organisasi yang berwibawa dan intelektual serta SDM tinggi.

"Kita harus menjadi contoh bagi organisasi lain.karna kita bukan organisasi yang arogan dan anarkis. Tapi Satgas DPD AMPI Kota Medan adalah organisasi yang dekat dengan masyarakat dan pemerintah serta sebagai sosial kontrol,"bilangnya

Dirinya juga tidak lupa menghimbau kepada para kader Satgas DPD AMPI Kota Medan agar dapat selalu mematuhi protokol kesehatan dengan kerap selalu memakai masker dan menjaga jarak serta mencuci tangan.(TM/MX).