Pemko Medan Apresiasi CSR BRI di 38 Pasar Tradisional - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Thursday, February 10, 2022

Pemko Medan Apresiasi CSR BRI di 38 Pasar Tradisional


MetroXpose.com, Medan - Pemko Medan sangat mengapresiasi PT BRI (Persero) Tbk Regional Office Medan melalui program BRI Peduli. Sebab, program itu memiliki konsep untuk membantu meningkatkan kondisi lingkungan (Pro Planet), masyarakat (Pro People) dan ekonomi (Pro Profit) dengan memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa sarana dan prasarana kepada 38 pasar tradisional yang ada di Kota Medan.

Apresiasi disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman, ketika menghadiri acara Penyerahan Simbolis Bantuan CSR BRI dari Regional CEO BRI Medan Budhi Novianto di Kantor PUD Pasar Kota Medan Jalan Razak Baru Lantai 3 Pasar Petisah Medan, Kamis (10/2).

Adapun bantuan CSR yang diberikan dalam rangka Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) ini yakni 38 pcs papan nama pasar, tong sampah roda (138 pcs), drum plastik biru (27 pcs), troli sampah (64 pcs), wastafel (21 pcs), serta merenovasi 5 unit kamar mandi dan 1 unit mushalla.

“Atas nama Pemko Medan dan seluruh masyarakat Kota Medan, kami mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi kepada PT Bank BRI (Persero) Tbk Regional Office Medan dalam rangka TJSL dengan menyerahkan bantuan CSR BRI berupa sarana prasarana di 38 titik pasar di Kota Medan,” kata Wiriya.

Dihadapan Pemimpin PT Pegadaian Wilayah I Medan Edwin S Inkiriwang, Direktur Utama PUD Pasar Kota Medan Suwarno, pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan serta seluruh kepala cabang dan kepala bagian PUD Pasar Kota Medan, Wiriya menjelaskan, selain meningkatkan daya saing pasar di Kota Medan, perlu juga dilakukan peningkatan ekonomi masyarakat melalui perbaikan fasilitas dan sarana prasarana pasar. Dengan demikian, imbuhnya, pengunjung merasa aman dan nyaman untuk berbelanja.(PS/MX)