Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Raih Juara Umum MTQN Tingkat Kecamatan - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, February 14, 2022

Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Raih Juara Umum MTQN Tingkat Kecamatan



MetroXpose.com, Medan - Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Kecamatan Medan Timur berhasil meraih juara umum pada ajang Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) tingkat Kecamatan Medan Timur yang berlangsung di Halaman Masjid Al Iman Jalan Purwosari Komplek DPRD Tingkat 1 Sumut pada , Rabu, 29 Januari 2022 lalu.

Lurah Pulo Brayan Bengkel Kecamatan Medan Timur, Saut Manuntun Sitorus, SST kepada wartawan ini di ruang kerja kantor Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Jalan Perwira 1, Senin (14/2/2022) mengatakan bahwa keberhasilan raihan juara umum MTQN tingkat Kecamatan Medan Timur ini merupakan berkat kerjasama tokoh masyarakat,tokoh ulama, tokoh pemuda, Kepala Lingkungan (Kepling) serta para panitia kecil yang dibentuk dalam ajang MTQN tingkat Kecamatan.

"Tentulah keberhasilan ini merupakan kerjasama seluruh elemen yang ada di Kelurahan Pulo Brayan Bengkel. Sehingga mampu menggapai target juara umum,"bilang Saut.

Dilanjutkan pria yang kerap disapa Saut itu bahwa ada rasa bangga tersendiri yang dirasakan terhadap juara umum MTQN tingkat Kecamatan Medan Timur. Pasalnya, ajang gelaran MTQN tingkat Kecamatan ini dilakukan dalam setahun sekali. Lalu Kelurahan Pulo Brayan Bengkel ini juga sebagai tuan rumah ajang MTQN tingkat Kecamatan Medan Timur. Sehingga, pihak Kelurahan Pulo Brayan Bengkel bersama Kepala Lingkungan (Kepling) dan pemuka agama bergotong-royong mengemas acara ini dengan baik. Sehingga mampu membawa nama besar Kelurahan Pulo Brayan Bengkel.

"Artinya sama sama berjuang dan bekerjasama untuk pelaksanaan MTQN Tingkat Kecamatan Medan Timur berjalan dengan lancar dan baik. Hasilnya, Kita semua bangga dan senang atas suksesnnya MTQN tingkat Kecamatan Medan Timur ini,"ujarnya.

Sehingga, sambungnya, pimpinan kita dalam hal ini Bapak Camat Medan Timur, Noor Alfi Pane juga mengucapkan banyak terima kasih atas pelaksanaan MTQN tingkat Kecamatan Medan Timur berjalan dengan baik dan sukses.

"Bapak Camat Medan Timur sangat bangga terhadap kerjasama pelaksanaan MTQN yang digelar pihak Kelurahan Pulo Brayan Bengkel,"bilangnya.

Untuk itulah dirinya berpesan mudahan mudahan kepada enam peserta putra dan enam peserta putri yang tampil di MTQN Tingkat Kecamatan Medan untuk dapat terus berlatih. Agar mampu meraih juara di ajang MTQN Tingkat Kota Medan yang akan dilaksanakan di Kecamatan Medan Belawan.

"Teruslah berlatih untuk kedepannya. Agar kelurahan Pulo Brayan Bengkel Kecamatan Medan Timur meraih juara umum nantinya di tingkat Kota Medan,"bilangnya.(tm/MX).