Bobby Nasution Isyaratkan Beli PSMS Medan - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, February 1, 2022

Bobby Nasution Isyaratkan Beli PSMS Medan


MetroXpose.com Medan - Besar harapan pecinta PSMS agar Wali Kota Medan Bobby Nasution mengambilnya alih pengelolaan klub kebanggaan warga Medan itu.
Kalangan fans PSMS dan warga pun sudah berharap sangat tinggi agar PSMS yang saat ini sahamnya dipegang Gubernur Sumut Edy Rahmayadi itu, kembali berada di kasta tertinggi sepak bola nasional.

Diketahui, saat ini PSMS masih berkutat di Liga 2. Sejatinya, PSMS dikenal sebagai klub besar yang disegani di kancah sepak bola nasional. Itulah yang diinginkan warga dan fans agar PSMS kembali ke kasta tertinggi dan juara.

Menyahuti itu, Bobby Nasution pun sadar bahwa PSMS memang harus kembali berjaya. Namun untuk menyatukan visi mengembalikan kejayaan PSMS, setiap pihak harus duduk bersama dulu dengan kepala dingin dan hati yang dingin.

"Pak Edy juga inginnya PSMS berjaya. Saya juga, semua orang juga ingin PSMS jaya. Tapi harus duduk bareng dulu, hati dingin, kepala dingin. Kita satukan visi agar PSMS kembali jaya," kata Bobby Nasution saat jumpa pers di Kantor Wali Kota Medan Senin (31/1/2022).

Edy Rahmayadi saat ini punya 51 persen saham PSMS. Ditanya soal kans atau peluang membeli saham tersebut hingga PSMS bisa dikelola langsung oleh Bobby, Menantu Presiden Jokowi itu pun menjawab dengan senyuman.
"Ya nanti, Insya Allah ya," katanya singkat.
(*)

Penulis : Pray Siagian