Polres Asahan Door to Door Vaksinasi Warga Kisaran - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, December 6, 2021

Polres Asahan Door to Door Vaksinasi Warga Kisaran


MetroXpose.com, Asahan - Dalam rangka percepatan vaksinasi, Polsek Kota Kisaran Polres Asahan melaksanakan Vaksinasi malam hari di Mushola Al Ikhsan Lk. I Jalan Husni Thamrin Kelurahan Selawan Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten  Asahan, Minggu (05/12 2021) sekira Pukul 20.30 wib.

Pada pelaksanaan vaksinasi ini dihadiri Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar bersama Bhabinkamtibmas Bripka Andreas Siregar dan dihadiri

Camat Kisaran Timur, Lurah Teladan, Ka Puskesmas Gambir Baru. Mewakili Kapolres AKBP Putu Yudha Prawira Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar  mengatakan pelaksanaan Vaksinasi Dosis I dilakukan dengan cara stationer, mobile dan dari rumah kerumah warga.

"Pelaksanaan Vaksinasi dosis I melibatkan tenaga Vaksinator dari Puskesmas Mutiara dengan jumlah yang di vaksin 30 orang untuk dosis I," ungkap Kapolsek Kota Kisaran.

Selama erlangsungnya kegiatan vaksinasi dosis I ini, Kapolsek menyebutkan petugas memberikan himbauan kepada para peserta untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid 19.

“Semoga dengan percepatan vaksinasi, aktivitas kembali normal dan serta ekonomi pulih kembali khususnya di wilayah Kabupaten Asahan,” jelasnya. (LD/MX)