DPP KMDT Melaksanakan MOU kerjasama dengan PMI Sumut - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Thursday, December 2, 2021

DPP KMDT Melaksanakan MOU kerjasama dengan PMI Sumut


MetroXpose.com Medan - Ketua Umum KMDT St Edison Manurung, SE, MM Didampingi Ketua Pakar, Prof Dr Binari Manurung, Ketua KMDT Sumut Jannes Manurung, Serta Pengurus KMDT Lainya, Melakukan Penandatanganan MOU dilakukan langsung oleh Ketua PMI Sumut, DR H Rahmat Shah, Di Gedung PMI Sumut, pada Rabu (01/12/2021)

Ketua PMI Sumut, DR H Rahmat Shah, berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan kerjasama Kepada KMDT DPP, KMDT SUMUT, ini tentunya sangat membantu PMI Provinsi Sumut dalam memberi Pelayanan pada bidang Kemanusiaan. 

Ini membuktikan bahwa pengabdian relawan dan pengurus PMI Sumut, tidak Pernah sia-sia. Bahwa memang sebagai organisasi Kemanusiaan, PMI Sumut tidak hanya berbicara Donor Darah, semata melainkan seluruh permasalahan sosial, seperti Bencana Alam, penggalangan dana, yaitu terlebih untuk membantu masyarakat Yang terkenak bencana Alam, disitulah PMI Sumut Turun untuk partisipasi pengalangan dana kemanusiaan, hingga konflik sosial. ucapnya," Rahmadsyah

Sementara itu menanggapi pertanyaan awak media kepada Ketua KMDT DPP St Edison Manurung, SE SH mengatakan. kerjasama dengan PMI Provinsi Sumut

Ini sudah kita rencanakan, terlebih dibidang kemanusiaan, donor darah, bencana alam serta penggalangan dana masyarakat kepalang meraan.

Selanjutnya Kerjasama dibidang misi kemanusiaan, yaitu PMI Sumut

Sudah kita rencanakan. Hal itu melihat komitmen dan pengabdian PMI dalam setiap permasalahan sosial yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

Edison manurung mengapresiasi dengan adanya kerjasama antara DPP KMDT Dengan PMI Sumut, Terlebih Nanti di tanggal 13 Bulan 1 DPP KMDT Akan Merayakan Natal Nasional Di Samosir, sebagai tuan rumah Bupati samosir Vandiko gultom,

Pada Saat Natal Nasional KMDT Sumut, Akan Bekerjasama dalam hal donor darah, serta Ambulance dari PMI Sumut Akan ditempatkan pada Saat Natal berlangsung.

Khususnya masyarakat yang ada di seputaran Danau Toba untuk bisa mendonorkan darah atau penerima donor pada saat acara Natal Nasional berlangsung," tutup Edison (Ali/MX)