Yuk Check! Pemenang Putri Pariwisata Karo Tahun 2021 - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Sunday, November 28, 2021

Yuk Check! Pemenang Putri Pariwisata Karo Tahun 2021



Metroxpose.com, Karo - Grand Final Putri Pariwisata Karo 2021 yang berlangsung di Gedung Kesenian, Berastagi berjalan dengan sukses. Kompetisi ini bertujuan untuk mencari tokoh muda perempuan yang dapat menjadi duta yang mempromosikan potensi dan kekayaan wisata dan kebudayaan Karo (27/11/2021).

Baca Juga | ASN dilarang Cuti Jelang Nataru, Ini Penjelasan Tjahjo Kumolo

Penuturan Ketua Umum Panitia, Amsalta Sinuhaji proses seleksi menuju Grand Final terlebih dahulu melalui Deep interview, Advokasi melestarikan adat dan budaya serta promosi destinasi wisata di media sosial.



“Meskipun bukan didukung dengan APBD, Panitia bersama Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Karo bersama sama melibatkan dunia usaha, pelaku wisata dan pemerhati pariwisata. Dengan harapan Pemerintah Daerah kedepan melibatkan figur terpilih di kegiatan pariwisata” Ujar Amsalta Sinuhaji.

Baca Juga | Lapor Pak Kapolda!  Diduga Judi Tembak Ikan Mereka Domino Leluasa Beroperasi Di Kota Medan Dan Belawan

Merespon sambutan Panitia tersebut, Bupati Karo Cory Br Sebayang berjanji akan terus melakukan pembinaan, pelatihan bagi putri pariwisata Karo agar dapat juga mengikuti ajang ke lebih tinggi.

“Ketika ada Putri Karo menjadi pemenang di Nasional bahkan Internasional, menjadi tokoh inspirasi, tidak tertutup kemungkinan event nasional dapat digelar di Karo. Itu akan meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat Karo” ujar Cory.

Adapun daftar pemenang Putri Pariwisata Karo 2021 yaitu :

1. Nadia Hagana Br Bangun sebagai Putri Pariwisata Karo 2021

2. Jessykapna Randaline Br Kaban meraih Runner UP 1

3. Yuni Kartika Br Barus, sebagai Runner UP 2

Sementara peraih lima gelar penghargaan diberikan kepada :

1. Susiko Loipebina Br Ginting sebagai Putri Pariwisata Media Sosial Karo 2021

2. Cintia Clara Br Ginting sebagai Putri Pariwisata Intelegensia Karo 2021

3. Helenita Margareth Br Tarigan sebagai Putri Pariwisata Berbakat Karo 2021

4. Rebecca Br Ketaren sebagai Putri Pariwisata Persahabatan Karo 2021

5. Dilvani Agnesta Br Ginting Putri Pariwisata Favorite Karo 2021.

Turut hadir dalam Grand Final tersebut yaitu Ketua DPRD Karo Iriani Br Tarigan, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Karo Munarta Ginting, Kepala Dinas Kesehatan Karo Irna Br Milala, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Hesti Br Tarigan, Ketua PPM Provinsi Sumatera Utara Tirtayasa Sembiring, Ketua PPM Kabupaten Karo Maha Sembiring, Miss Internasional Global Jenny Tabita Dorkas Sipayung, Miss Global Internasional Teen Sumut Sakina Br Ginting dan pimpinan pelaku usaha.(ERI/MX)