VIRAL, Dua Polantas Terjatuh Setelah Dibogem Seorang Anggota TNI - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Wednesday, November 24, 2021

VIRAL, Dua Polantas Terjatuh Setelah Dibogem Seorang Anggota TNI



MetroXpos.com Ambon - Kembali aksi saling pukul dipertontonkan oleh aparat penegak hukum, belum diketahui motif perkelahian tesebut. 

Baca Juga | Tahanan Polrestabes Medan Tewas

Citra dua institusi tercoreng lagi, dimana petinggi TNI/Polri sedang memulihkan kepercayaan publik dalam bersinergi menjaga keamanan negara. Viralnya video ini menjadi batu sandungan akan kerja keras yang selama ini di bangun.

Terlihat dalam tayangan vodeo yang viral di media sosial dua oknum polisi lalulintas baku hantam dengan seorang anggota Provoust TNI



Amatan MetroXpose.com Video yang berdurasi 00.26 detik ditonton warga dan mengambil video disaat kejadian berlangsung tepatnya didepan gerbang sebuah kantor.

Dua anggota polisi yang mengenakan rompi kuning satlantas dipukul terjatuh oleh anggota TNI. Dan berhasil di posahlan oleh petugas keamanan yang berjaga dipos jaga perusahan.

Informasi yang dihimpun Diduga Oknum TNI tidak terima adiknya ditilang oleh polantas dan mendatangi Pos yang berdekatan degan kantor PLN. 

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resni dari pihak terkit mengenai viralnya baku hantam ke dua Aph.  (san/MX)