Rapat Karang Taruna Berastagi Silahturahmi Anggota dan Pengurus - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Friday, November 19, 2021

Rapat Karang Taruna Berastagi Silahturahmi Anggota dan Pengurus




Metroxpose.com, Karo - Setelah melakukan Gotong Royong Bersama dengan Muspika Kecamatan Berastagi dalam rangka Jum'at Bersih, Karang Taruna Kecamatan Berastagi gelar rapat dan bersilaraturahmi bersama seluruh pengurus Karang Taruna Kecamatan Berastagi,Jumat (19/11/2021) di Taman Mejuah Juah Kelurahan Gundaling I Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo Sumatera Utara.

Ada pun agenda rapat yang terselenggara kali ini adalah untuk memupuk rasa persatuan dan rasa kebersamaan, juga membahas AD/ART dan juga sekaligus membahas program kedepannya, kita harus tetap terlihat bersama dan bermanfaat, bukan sekedar ada ,"Ujar Ketua Karang Taruna Kecamatan Berastagi, Premi Sembiring,STP.

Premi menambahkan, Karang Taruna Berastagi juga harus bisa menjadi corong dan membuat andil dalam segala aspek pembangunan dan juga permasalahan yang terjadi , khususnya di wilayah kecamatan Berastagi, tapi juga kita harus tetap memperhatikan hak-hak dan kewajiban Anggota Karang Taruna, katanya.

Sementara Sekretaris Karang Taruna Kecamatan Berastagi, Dony C Surbakti S.Pd mengatakan kalau hasil rapat ini juga membahas terkait kesiapan Karang Taruna dalam penyelenggaraan turnamen yang bekerja sama juga dengan BNNK Karo, juga terkait persiapan pembentukan sebuah Koperasi yang nantinya adalah dibawah naungan Karang Taruna Kecamatan Berastagi, " ungkapnya yang diamini oleh Bendahara Yoga Surbakti.

Salah satu petinggi Karang Taruna Kecamatan Berastagi, Iswadi Purba juga memberikan pandangan pandangan dan masukan , serta merangkum seluruh hasil rapat dan mminta agar ini cepat terealisasi dan secepatnya juga melakukan action, agar kita tahu lanhkah langkah apa yang kita lakukan kedepannya dan apa yang perlu dievaluasi," Katanya.

Pantauan Metroxpose.com , Karang Taruna Kecamatan Berastagi gelar rapat ini dengan sederhana dan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (ERI/MX)