Ngobrol Asyik Bersama Dr Roy Kaban, Generasi Muda Harus Berkarakter dan Pembawa Perubahan - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, November 27, 2021

Ngobrol Asyik Bersama Dr Roy Kaban, Generasi Muda Harus Berkarakter dan Pembawa Perubahan


Metroxpose.com, Karo - Diskusi bersama Pendiri Jaringan Pro Rakyat Karo (JPRK) Dr.Jhon Peter Roy Kaban (41), Sabtu (27/11/2021) di Panorama Resto, Jalan Merdeka Kelurahan Gundaling I Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo Sumatera Utara.

Selaku penggerak kaum milenial yang lebih aktif dan kreatif, Dr.Jhon Peter Roy Kaban mengatakan kalau generasi muda itu harus berkarakter dan berani membuat perubahan,perubahan yang dimaksut adalah kearah yang lebih baik dan penerobos ikut serta andil dalam pembangunan." Ujarnya.

Roy Kaban juga menambahkan,Karo mempunyai potensial dan sumber daya alam yang strategis, ini harus ada peran kaum muda, ide ide dan strategi sangat dibutuhkan, bersinergi dan mau menjadi motivator, tanah karo simalem ini butuh Pemimpin yang mempunyai mental Pemimpin, butuh yang peduli dan kemauan yang tinggi," Katanya yang diaminkan oleh Relawan JPRK Fery Sandry Tarigan dan Franky.

Relawan Anak Bangsa, Yindi Antika Br Milala juga sangat berharap banyak peran kaum muda lebih ditonjolkan, kualitas perlu digali dan mental mental beridialis perlu di tumbuhkan, serta ikut aktif dalam budayanya,"ungkapnya.

"Generasi muda juga harus garda terdepan dalam menghalau penjajah tanpa wajah yakni Narkoba, ini musuh bersama,ini juga tanggung jawab kita bersama," kata Yindi di dampingi Lely Br Milala.

Diketahui Dr.Jhon Peter Roy Kaban adalah sosok dokter muda dan penerobos karena inginnya perubahan, Putra Dr Jaman Kaban ini mempunyai dedikasi yang tinggi dan sudah beberapa kali melakukan aksi sosial dan selalu berperan dan menyalurkan bantuan.(ERI/MX).