Kombes Riko Sunarko Pimpin Sertijab Kapolsek dan Kasat diJajaran Polrestabes Medan - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, November 13, 2021

Kombes Riko Sunarko Pimpin Sertijab Kapolsek dan Kasat diJajaran Polrestabes Medan


MetroXpose.com Medan - Kapolrestabes Medan, Kombes.Pol Riko Sunarko pimpin sertijab sejumlah perwira menengah dan perwira pertama di Lapangan Mapolrestabes Medan, Sabtu (13/11/2021) Pagi

Baca Juga | Kapolda Sumut Emosi! Ada Anggota Mmeneras Masyarakat, Modus Setop Pengendara Dijalanan

Selanjutnya pada saat pelaksanaan sertijab itu masing-masing, Kabag Ops, Kabagren, Kasat Narkoba, Kasat Reskrim, Kasi Propam, Kapolsek Medan Baru, Kapolsek Helvetia, Kapolsek Medan Timur, Kapolsek Medan Area, Kapolsek Medan Barat, Kapolsek Sunggal, Kapolsek Medan Tuntungan. Pemutasian tersebut tertuang dalam surat telegram (ST) Nomor ST/753/X/Kep/2021 tanggal 29 Oktober 2021. Yang ditandatangani Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda Sumut, Kombes Heru Budi Prasetyo atas nama Kapolda Sumut.

Baca Juga | Respon Poldasu Utus Itwasda Atensi Perkara Dugaan Kriminalisasi Warga Desa Sukamaju Siosar

AKP Teuku Fathir Mustafa SIK MH yang sebelumnya Kapolsek Binjai Utara menjadi Kapolsek Medan Baru

Mantan kapolsek medan helvetia Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK menempati jabatan baru menjadi Kasi Pammat Subditgasum Dit Samapta Polda Sumut.

AKP Heri Edriano Sihombing SIK sebelumnya Panit 2 Unit 3 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Sumut menjadi Kapolsek Medan Helvetia.

Baca Juga | Sobat Redaksi MXC, Besok Operasi Zebra 2021 Seluruh Sunatera Utara. 

Kompol Chandra Yudha Pranata SE SIK MM sebelumnya Kanit 2 Subdit 2 Ditreskrimsus Polda Sumut menjadi Kapolsek Sunggal

Kompol Dr Muhammad Firdaus SIK SH MH sebelumnya Kasat Reskrim Polresta Deliserdang menjadi Pejabat Sementara (PS) Kasat Reskrim Polrestabes Medan.

Baca Juga | Kasus Penembakan Dibelawan Terungkap, Disita Sebpi Kaliber 32 Buatan Brazil

Kompol Rafles Langgak Putra SIK sebelumnya Pejabat Sementara (PS) Wakasat Reskrim Polrestabes Medan menjadi PS Kasatres Narkoba Polrestabes Medan.

AKP Adrian Risky Lubis SIK sebelumnya Kasat Reskrim Polres Tanah Karo menjadi Wakasat Reskrim Polrestabes Medan.

Mantan kapolsek medan area Kompol Faidir Chaniago SH MH menempati jabatan baru menjadi Kapolsek Patumbak

Serah terimah jabatan ini sudah hal yang biasa ditubuh polri, ini dilakukan untuk penyegaran dalam institusi Polri. Hal ini juga sebagai bentuk penyebaran dalam rangka Polri yang Presisi, tegas kapolrestabes medan, Kombes Riko Sunarko.

Kapolrestabes medan Kombes Riko juga langsung menyampaikan kepada seluruh jajaran kepolisian setempat, terima kasih kepada Kasat dan Kapolsek yang telah menunjukan loyalitas dalam menjaga suasana aman dan kondusif di Kota Medan.

Jangan pernah anggap sepele kepada bawahaan, Tetap perhatikan anak buahmu. Tingkatkan loyalitasmu kepada pimpinan, serta mengungkap berbagai kasus kejahatan, jadilah anggota Polri yang Presisi, " tandas Kombes Riko Sunarko.(Ali/MX)