Ketua Bhayangkari Poldasu: Istri Anggota Bisa Bantu Perekonomian Keluarga Berdagang UMKM - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, November 24, 2021

Ketua Bhayangkari Poldasu: Istri Anggota Bisa Bantu Perekonomian Keluarga Berdagang UMKM




MetroXpose.com Langkat - Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny. Rita Panca Putra Simanjuntak beserta rombongan disambut oleh Kapolres Langkat, Ketua Bhayangkari Cabang Langkat, Para PJU Polres Langkat, pengurus Bhayangkari Cabang Langkat dan tarian persembahan. Selasa ( 23/11/2021)

Rangkaian kunjungan Ketua Bhayangkari Daerah Sumut beserta rombongan. Ramah Tamah di Aula Wirasatya mengecek giat Posyandu Kemala di Poliklinik Pratama Polres Langkat sekaligus penyerahan bantuan makanan bergizi dan seragam bagi Kader Posyandu Kemala.

Selanjutnya Pengecekan Taman Bacaan Bintang Cendikia di Perpustakaan Bhayakari PC Langkat. Pengecekan Taman Wijaya Kesuma PC. Bhayangkari Langkat sekaligus memetik sayuran.

Pengecekan UMKM Bhayangkari PC. Langkat. Pengecekan Administrasi pengurusan Bhayangkari PC. Langkat.

Sekitar pukul 15.00Wib dilanjutkan Tatap Muka Ketua Bhayangkari Daerah Sumut dengan Bhayangkari Cab Langkat di Lapangan Bharadaksa Polres Langkat.

Kunjungan ini dilaksanakan bertujuan agar Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Langkat dapat mengenal Pengurus Bhayangkari Daerah Sumut serta pengecekan kegiatan Bhayangkari PC. Langkat.

Peranan Bhayangkari sangat penting dan berpengaruh dalam pelaksanaan tugas Polri, suami dapat melaksanakan tugas yang baik dalam berorganisasi.

Ibu-ibu Bhayangkari jangan menunjukkan gaya hidup mewah di Medsos harus sederhana karena dapat merusak citra Polri.

Ibu Bhayangkari juga harus bisa membantu perekonomian keluarga seperti berdagang UMKM.

“Saya tekankan agar Ibu2 harus bijaksana dalam menggunakan Medsos, jangan sampai ada teguran sehingga mempengaruhi kinerja Suaminya di Instansi," imbuhnya

Giat Kunjungan Kerja Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Ny. Rita Panca Putra Simanjuntak berakhir pukul 16.30Wib, berjalan dengan aman dan baik," Ujarnya (Ali/MX)