Anggota DPRDSU Dra Remita Sembiring Lakukan Kegiatan Reses di Kabupaten Karo - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, November 5, 2021

Anggota DPRDSU Dra Remita Sembiring Lakukan Kegiatan Reses di Kabupaten Karo

MetroXpose.com Karo - Kegiatan Reses I tahun sidang III 2021 - 2022 anggota DPRD Provinsi Sumut dapil XI yang meliputi Kabupaten Karo, Phakpak dan Dairi yakni Dra Remita br Sembiring.

MetroXpose.com Karo - Kegiatan Reses I tahun sidang III 2021 - 2022 anggota DPRD Provinsi Sumut dapil XI yang meliputi Kabupaten Karo, Phakpak dan Dairi yakni Dra Remita br Sembiring. 

Baca Juga | Program JUmat Sosial Ppm LVRI Karo Bagi Sembako kepada Legiun dan Lansia

Saat reses pertama Remita mengawali dari Kabupaten Karo Kecamatan Kabanjahe kelurahan Lau Cimba di Jambur Pulungan Jalan Kota Cane pada Jumat (5/11/2021)

Masa reses merupakan masa dimana para Anggota Dewan bekerja di luar gedung DPR, menjumpai konstituen di daerah pemilihannya ( Dapil ) masing masing. Pelaksanaan tugas Anggota Dewan di dapil dalam rangka menjaring, menampung aspirasi konstituen serta melaksanakan fungsi pengawasan di kenal dengan kunjungan kerja.

Kepala Lingkungan III Kelurahan Lau Cimba, Agustinus Perangin Angin (45) mengatakan , menyambut baik reses ini dan semoga semua hasil reses terealisasi, dan ada yang terlupakan terkait lampu penerangan dibuat di setiap Gang, hal yang sama juga diungkapkan oleh salah satu warga Gg Rawit Jalan Kota Cane, Samsir Harahap (54) agar membuat Drainse disetiap Gang karena saat ini Parit itu belum ada ."Ujarnya.

Lurah Lau Cimba Dianta Ernala Sembiring S. Pt mewakili masyarakat menyampaikan beberapa masalah yang terjadi di Kabanjahe, terkait masalah Air bersih, pembangunan jalan, Pendidikan tingkat SMA Negeri terkait masalah Zonasi, tanah longsor, dan permasalahan guru honorer P3K.

Dian menyampaikan aspirasi yang sudah di sampaikan warganya agar di tindak lanjuti oleh ibuk Remita di sidang paripurna melalui DPRD Provinsi. Besar harapan kita agar yang yang di sampai masyarakat kita tadi dapat terlaksana ujarnya.

Terima kasih telah mengadakan reses ke kelurahan Lau Cimba Kecamatan Kabanjahe," ucap Dian di akhir acara.

Sementara  Remita Sembiring menyampaikan, sangat mengapresiasi kehadiran warga dan usulan - usulan yang di sampaikan. Terimakasih atas kehadirannya semua, dan apa yang dikeluhkan warga , memang itu yang terjadi saya lihat dan saya akan berupaya ini semua terealisasi, dan mendorong dinas terkait untuk langsung turun , seperti di reses ini tadi sudah hadir Kepala Dinas PUPR Karo juga," ujarnya Remita.

Dihadiri ada sekitar 150 warga yang hadir, dan juga dihadiri Kabid Pertamanan Kabupate Karo, Kepling Kelurahan Lau Cimba, Jesaya Pulungan SH ( Moderator), Monank Pulungan SH, Irwan F Tarigan SH, Juliadi Kaban SH, Roin Andreas Bangun. (Pmg/MX)