3 Sepmor dan Kunci T Diamankan dari Belasan Pelaku Curanmor di Wilkum Polres Belawan - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Wednesday, November 17, 2021

3 Sepmor dan Kunci T Diamankan dari Belasan Pelaku Curanmor di Wilkum Polres Belawan


MetroXpose.com Belawan - Sebanyak 11 tersangka pelaku pencurian sepeda motor yang beraksi diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan berhasil diringkus Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek sejajaran dalam pelaksanaan Operasi Kancil Toba 2021.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat  melalui Kasat Reskrim AKP I Kadek pada press rilis yang digelar di aula Wira Satya pada, Selasa (16/11).

Menurut Kasat Reskrim, Polres Pelabuhan Belawan telah melaksanakan giat Ops Kancil Toba 2021 selama 21 hari dan berhasil menangkap sebanyak 11 tersangka dimana 5 diantaranya merupakan Target Operasi.

"Dari 11 tersangka yang berhasil kita tangkap, 6 tersangka ditangkap oleh Sat Reskrim, 3 ditangkap Polsek Belawan, 1 ditangkap Polsek Medan Labuhan dan 1 lagi ditangkap Polsek Hamparan Perak," tandas Kadek.

Lanjut AKP Kadek, selain mengamankan para tersangka pihaknya juga berhasil menyita sejumlah barang bukti.

"Untuk barang bukti yang berhasil diamankan antara lain terdapat 3 unit sepeda motor, 1 buah kunci T, uang Rp. 300.000,-, 1 buah BPKB dan berbagai macam barang bukti lainnya yang telah kita sita," imbuhnya.

Seluruh tersangka sudah dilakukan penahanan dan menunggu proses hukum lebih lanjut.

"Saat ini seluruh tersangka sedang menjalani proses penyidikan untuk melengkapi berkas perkaranya dan apabila telah selesai akan segera kami limpahkan ke kejaksaan,"tandas Kadek.(LD/MX)