Terbaru! Ini Cara Pakai WhatsApp Tanpa Internet - Metroxpose News and Campaign

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, October 21, 2021

Terbaru! Ini Cara Pakai WhatsApp Tanpa Internet


MetroXpose.com Medan -  Aplikasi Pesan berantai besutan Facebook meluncurkan fitur multi-device. Fitur ini memungkinkan Anda memakai WhatsApp di empat perangkat sekaligus. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menggunakan WhatsApp tanpa perlu terhubung dengan koneksi internet.

Baca Juga | Mantan Kapoldasu Ini Dipercaya  Duduki Deputi BNPP

Beta multi-device merupakan fitur yang memberi Anda akses lebih banyak untuk menghubungkan WhatsApp web, desktop, dan portal sekaligus. Dengan begitu, walau ponsel dalam keadaan tanpa koneksi internet, Anda tetap dapat mengirim pesan, media, dan panggilan.

Saat ini, fitur multi-device masih dalam tahap versi beta atau tahap uji coba. Untuk menjajal versi uji coba ini, WhatsApp menyarankan Anda memperbarui atau update aplikasi ke versi terbaru.

Baca Juga | Berdalih Lapak Berjualan,  Bapak dan Anak Keroyok Kepling

Setelah perbaruan versi, Anda dapat menggunakan WhatsApp tanpa perlu repot mencari jaringan internet. Cara menggunakan WhatsApp tanpa internet sangat-lah mudah. Merujuk laman WhatsApp, berikut caranya.

Cara Pakai WhatsApp Tanpa Internet di Android

Buka aplikasi WhatsApp
- Ketuk ikon tiga titik vertikal di pojok kanan atas
- Pilih Perangkat Tertaut
- Pilih Beta Multi-device
- Selanjutnya ketuk Gabung ke Beta

Dikutip dari laman resminya, WhatsApp menyebut, jika telepon tidak digunakan selama lebih dari 14 hari, maka perangkat yang tertaut akan terputus. Selain itu, fitur beta multi-device juga tidak dapat bekerja pada WhatsApp versi lama.

Beta multi-device saat ini tersedia bagi para pengguna aplikasi WhatsApp regular dan WhatsApp bisnis versi terbaru, baik di Android atau iPhone. Meski demikian, fitur ini tidak mendukung penghapusan chat jika perangkat utama Anda adalah iPhone.

Pengiriman pesan atau panggilan kepada pengguna lain tidak akan berhasil, jika penerima masih menggunakan WhatsApp versi lama pada ponsel mereka. Fitur ini juga tidak bekerja pada tablet.(San/MX)