Satgas Ormas PBB Berangkatkan Junischo Malau Ikuti Kontes Wushu dan MMA - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Thursday, October 7, 2021

Satgas Ormas PBB Berangkatkan Junischo Malau Ikuti Kontes Wushu dan MMA

Satgas Ormas PBB Berangkatkan Junischo Malau Ikuti Kontes Wushu dan MMA

MetroXpose.com Medan - Ketua Satgas DPD PBB Sumut, Armed Simbolon Memberikan Upah - upah Sekaligus, Memanjatkan doa Serta memberangkatkan Salah satu Kader PBB Satgas Sumut Yang akan bertarung Didunia olah Raga Wushu

Junischo malau yang akan berangkat ke jakarta untuk bertarung dalam kontes olah raga Wushu Nantinya.

Selanjutnya Junischo malau akan bertarung di One Prime MMA (Mixed Martial Arts).

Ketua Satgas PBB Sumut mengatakan Junischo Mengharumkan Nama PBB Sumut Terlebih Satgas Sumut Serta kedepannya kita akan lebih meningkatkan dibidang olahraga, terlebih dikalangan muda.

Pada saat ini kita belum bisa membuat Acara event besar. Apa lagi Negara Kita Masih Suasana Covid 19, Kita Harus Mengikuti Serta Mematuhi Saran dan Anjuran Pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 Yang Sampai hari ini juga Belum Habisnya dari Muka bumi indonesia ini.

Pdt Bactir Siburian, Sebagai penasehat Satgas DPD PBB Sumut, Menyampaikan pesanya kepada Julischo Malau, Di Dalam pertandingan pasti ada yang menang dan kalah. Apabila ditakdirkan untuk menang janganlah menjadi pribadi yang sombong, Serta Apabila kalah janganlah kau berkecil hati tetap semangat dan tetap berlatih.

Wadan Satgas Srikandi yang jago Karate Romauli Siringo Ringo juga turut hadir dalam acara tersebut.

Salah satu kader Srikandi Satgas PBB Sumut, yang sudah melalang buana keliling Indonesia, dalam mengikuti turnamen besar yang namanya cukup Mengharumkan lawan lawannya kelasnya bertanding karate ini berpesan, Kalah menang dalam pertandingan itu Sudah biasa, Terlebih Semangat jangan pernah kendor, Srikandi Satgas PBB Sumut Sudah Membawah Nama Harum Tempat kelahiranmu Di Dairi Serta membawa nama Satgas PBB DPD Sumut dalam.

Junischo Malau masih Belajar di Di Salah Satu Perguruan Tinggi, Junischo seorang mahasiswa. Yang Mengikuti Program studi Ilmu Keolahragaan angkatan 2019, junischo kini tengah berlatih jelang kejuaraan MMA untuk Partai perbaikan peringkat kelas, featherweight, Pertandingan yang akan di gelar pada hari sabtu 7 November 2021 jam 22 : 00 Wib di jakarta,akan di tayangkan oleh salah satu stasiun TV Swasta.

Di kelas featherweight mempertemukan Andi Purnoto dan Junischo Malau. Andi saat ini memiliki peringkat 15 dan Junischo berada di rangking 25.

Hadir pada saat Acara Upah- Upah Di Kantor Satgas PBB DPD Sumut, Ketua Satgas PBB Sumut, Armed Simbolong, Ketua Harian Jon pinus Purba, Bendahara Edward Panjaitan, Penasehat Baktiar Siburian,

Acara Pemberangkatan Serta Upah- Upah Junischo Malau Di adakan di Markas Satgas PBB SUMUT di jalan Sei mencirim. Armed Simbolon yang di dampingi beberapa Wadan Satgas Memberikan Ulos dan Makanan Ikan Mas Kepada Sang Petarung MMA Menutup acara tersebut Satgas PBB DPD SUMUT, Diakhir Acara dirangkai dengan photo Bersama, Ujar Ketua Satgas PBB DPD Sumut. (Ali/MX)