Komunitas Berastagi Keren Selenggarakan Vaksinasi Massal - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Saturday, October 2, 2021

Komunitas Berastagi Keren Selenggarakan Vaksinasi Massal

Komunitas Berastagi Keren Selenggarakan Vaksinasi Massal

MetroXpose.com Karo - Vaksinisasi tahap I Moderna di laksanakan pada Hari Sabtu dan Senin Tanggal 02 - 04 Oktober 2021 mulai pukul 08.00 Wib yang di Selenggarakan oleh Berastagi Keren ( Wadah Generasi Muda Berastagi ) bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Karo dan Polsek Berastagi di Halaman Cafe Jabu Berastagi Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo.

Roy Joretta Barus salah satu pendiri Berastagi Keren mengatakan ini  merupakan wadah generasi muda Berastagi untuk melakukan kegiatan - kegiatan soasial untuk kebaikan atau kemajuan kota Berastagi.

Roy mengatakan, vaksin ini kita sebagai penyelanggara dengan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Karo, Polsek Berastagi.

" Ini vaksinasi pertama yang di lakukan dengan jumlah kuota sebanyak 550 kuota. Dan untuk vaksin kedua untuk 28 hari kedepan akan kita laksanakan di tempat sesuai koordinasi tim," ucapnya.

Hal ini kita lakukan sebagai bentuk kecintaan rasa sayang terhadap warga Berastagi betapa pentingnya vaksin, tentunya ini juga untuk kebaikan di bidang Pariwisata. Kedepannya Berastagi keren akan terus bersinergi akan terus melakukan hal hal yang bersifat positif baik kepada masyarakatnya dan Berastagi sendiri. Berastagi keren mengharapkan semua elemen generasi muda atau lintas generasi untuk bersama - sama saling merangkul memberikan kontribusi kepada masyarakat Karo khususnya Berastagi," pungkasnya

dr Eva julietta Tarigan MKes, sebagai dokter vaksinator, sudah di vaksin gak boleh kerja berat banyak makan banyak, kalau ada gejala jangan langsung makan obat hari kedua baru boleh makan obat," tandasnya

Turut hadir, PLH Puskesmas Berastagi Rahmad A M Sinuraya, Kapolsek AKP Kompol L Marpaung, Kanit Intel IPtu T Tarigan Kanit Provos Aiptu NG Silalahi dan peserta vaksin.(pmg/MX)