VIRAL, Pasutri Pelaku Pungli di Pajak Sambu GOL - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, September 22, 2021

VIRAL, Pasutri Pelaku Pungli di Pajak Sambu GOL

VIRAL, Pasutri Pelaku Pungli di Pajak Sambu GOL
Foto: Tangkapan Layar dari Akun Dameria Hutauruk

MetroXoose.com Medan - Beredar Video seorang Wanita sedang meminta uang dari seorang pedagang, Aksi pungli ini adalah kesekian kalinya Viral, Postingan di media sosial sebuah video yang menampilkan seorang preman membuat Onar di kawasan Pasar Sambu Baru, Kecamatan Medan Barat.

Video menampilkan empat preman yang mendatangi seorang pedagang wanita bernama Dameria Hutauruk. Bukan hanya mengancam akan mengobrak-abrik lapak pedagang tersebut lantaran tidak diberi uang.

Pelaku memaki Dameria dengan kata-kata tak pantas. Mereka mengancam Dameria hingga menantang polisi untuk menangkapnya.

"Kau panggil semua orang Polsek, enggak takut aku. Suruh orang polsek datang ramai-ramai kemari. Nah, nah, ini muka ku nah," petikan Perkataan Oknum yang diketahui suami dari Perempuan yang pagi harinya meminta uang dari pedagang yang melakukan life On Facebook.

"Ku balik-balikkan kursi kau nanti. Kau panggil orang polsek semua, kau turunkan. Viral kan, viralkan. Enggak takut aku," ucapnya lagi.

Dameria mengatakan para pengutip tersebut tiap pagi mendatangi lapak jualannya di Pasar Sambu Baru dan meminta uang Rp2.000.

"Ini ada lagi (Preman) ngutip Rp 2.000 tiap pagi. Sementara jajan anakku pun tak bisa ku kasih Rp1.000 pun," ujar Dameria Rabu (22/9/2021).

Pungutan liar tersebut dirasa Dameria terlalu memberatkan. Terlebih, kata Dameria, preman tersebut datang bahkan sebelum dagangannya ada yang terjual.

"Kami berharap polisi segera bertindak tegas memberantas pungli," katanya.

Terduga pelaku Pungli (Pungutan Liar) bernama Roni dan Selfi tidak kurang dari 6 jam langsung diamankan Polsek Medan Barat.

Kapolsek Medan Barat, AKP Tina Pulitawati ditemui di Kantor Polsek Medan Barat, Rabu (22/9/2021) Petang mengatakan pelaku masih diperiksa polisi.

"Iya, memang hal itu benar terjadi. Dan saat sekarang ini unit Reskrim Polsek Medan Barat sudah bisa mengamankan pelaku yang diviralkan tadi,"ujar AKP Tina.
 (San/MX)