VIRAL, Oknum Polantas Bogem Pengendara Saat Razia - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Tuesday, September 28, 2021

VIRAL, Oknum Polantas Bogem Pengendara Saat Razia


MetroXpose.com BimaDua oknum anggota Polres Bima diduga menganiaya mahasiswa saat razia di Jalan Raya Kalaki, Bima, NTB, Senin (27/9).

Video yang berduras 2,50 detik terlihat ada tiga orang polisi sedang memproses pengendara berkemeja putih yang diketahui bernama Asrul Rahmat seorang mahasiswa. 

Ditayangan video Dua orang oknum polisi terlihat menendang, memukul, dan mencekik Asrul, mahasiswa asal STIE Kota Bima.

Seorang polisi yang memakai seragam dan rompi hitam terlihat memukul Asrul. Sementara, seorang anggota yang memakai rompi polantas menendang pengendara tersebut.

Tak hanya menendang, anggota berompi polantas itu juga memukul Asrul yang diketahui warga Desa Tenga, Kecamatan Woha, Bima. Setelah itu, Asrul dibawa dan dibonceng menggunakan motor.

Belum diketahui penyebab sehingga Asrul dianiaya. Namun informasi yang dihimpun, dua oknum polisi tersebut sudah diproses.

Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto yang dikonfirmasi belum menjawab. Pesan singkat via aplikasi WhatsApp belum dibaca.

Hingga berita ini diturunkan, upaya konfirmasi kepada aparat kepolisian masih dilakukan (San/MX)


Sumber : katada.id