PPM LVRI Karo Bersinergi Tingkatkan Kebersamaan Guna Propesionalisme Kepengurusan - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Monday, September 6, 2021

PPM LVRI Karo Bersinergi Tingkatkan Kebersamaan Guna Propesionalisme Kepengurusan

PPM LVRI Karo Bersinergi Tingkatkan Kebersamaan Guna Propesionalisme Kepengurusan

MetroXpose.Com Karo
- Kurang lebih 200 orang personil PPM LVRI Kabupaten Karo ikut dalam acara yang digelar di Wisata Danau Laukawar, Kecamatan Naman Teran, Minggu ( 5/9 2021) pukul 10.30 wib.

Adapun acara ini digelar guna konsolidasi sinergitas dalam kepengurusan.

Dengan dihadiri secara lengkap kepengurusan dari Kabupaten bekerjasama dengan setiap maran (ranting dari kecamatan).

Sebagai ketua PC PPM LVRI Karo Roy Sadeli Tarigan menegaskan bahwa dalam konsolidasi ini berharap setiap maran (ranting) agar dapat meningkatkan kualitas kepengurusan. Pada waktu bersama setiap maran maupun Srikandi PPM LVRI Kabupaten Karo bersatu hati mengungkapkan kedefinitifan setiap KSB.

Sebagai elemen didalam Lembaga Bantuan Hukum (LBH) PC PPM Kabupaten Karo, Ronald Abdi Sitepu SH bersama teamnya bersinergi siap sebagai lembaga untuk pengaduan dan perlindungan di dalam wadah PPM Kabupaten Karo. Menjelaskan dengan bijaksana apa-apa saja yang akan menjadi tanggung jawab sebagai perlindungan dibidanh hukum di dalam permasalahan dan persoalan menyangkut kinerja setiap anggota.

Dengan yel-yel "Merdeka... Merdeka... Merdeka" yang menjadi ciri khas disetiap pertemuan beberapa artis undanganpun secara bergantian melantunkan beberapa lagu untuk memeriahkan kebersamaan.

Imbuhan demi imbuhan dadi beberapa pengurus PC PPM Kabupaten Karo. Semangat memberitahu motivasi kedepan dalam menjalankan roda organisasi secara dinamis untuk turut membangun pemerintah Kabupaten Karo. Berharap dapat menjadi salah satu organisasi yang betul-betul berkarya guna pembangunan Bangsa dan Negara.

Selesai jamuan makan bersama, acara pun dimeriahkan dengan menari dan bernyanyi secara bergantian. Acara berakhir dengan silaturahmi yang penuh kekeluargaan pada pukul 16.00 wib. (SC/MX)