Polda Sumut Gelar Vaksinasi Merdeka Maritim - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, September 4, 2021

Polda Sumut Gelar Vaksinasi Merdeka Maritim

Polda Sumut Gelar Vaksinasi Merdeka Maritim

MetroXpose.com Medan - Polda Sumut Mengadakan vaksinasi merdeka maritim yang diselenggarakan di Mako Dit Polair Pol Poldasu, Jalan TM Pahlawan, Kecamatan Medan Belawan, Sabtu (4/9/2021).

Masyarakat yang Mengikuti Vaksinasi 1.000 Orang, vaksin tahap I dibagikan kepada masyarakat pesisir di tujuh kelurahan wilayah hukum Dit Polair Polda Sumut. Tetap pada pelaksanaan vaksinasi dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) ketat agar tidak terjadi kerumunan.

Acara Vaksinasi dihadiri Kapoldasu yang diwakili Irwasda Poldasu, Kombes Pol Armia Fahmi, Karo SDM Poldasu, Kombes Pol Heru, Direktur Polairud, Kombes Pol Dadan, Kajari Belawan, Nusirwan Sahrul, Ketua HNSI Sumut, Zulfahri Siagian dan perwakilan dari Lantamal-I, Yonmarhanlan-I serta undangan lainnya.

Dalam kesempatannya, Irwasda Poldasu, Kombes Pol Armia Fahmi, mengatakan kegiatan vaksinasi ini digelar Ditpolairud Poldasu untuk dosis tahap pertama. Sasaran vaksinasi kepada masyarakat pesisir di Belawan, dengan target jumlah sebanyak 1000 orang yang akan divaksin.

"Pelaksanaan ini berlangsung dari pagi hingga sore. Kita terus berupaya mencegah penyebaran virus corona dengan menambah imun tubuh bagi masyarakat pesisir melalui vaksinasi," katanya didampingi Direktur Polairud Poldasu Kombes Dadan.

Setelah sukses melakukan vaksinasi tahap pertama, Ditpolairud akan melakukan vaksinasi tahap kedua pada tanggal 2 Oktober 2021 mendatang. Untuk menyukseskan program vaksinasi ini, sebut Fahmi, Polairud menyiapkan bus untuk mengantar jemput masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi.

"Bus yang disediakan, sengaja disiapkan untuk antar jemput masyarakat, agar masyarakat dapat terlayani dengan baik. Selain itu, vaksinasi ini disiagakan tenaga medis dengan 13 kelompok yang terdiri dari Dokkes Poldasu, Puskesmas, dan mahasiswa serta sukarelawan yang membantu Polri dalam kegiatan vaksinasi ini," pungkasnya. (Ali/MX)