Kepala Negara Kunker ke Aceh dan Sumut, Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi dan Pengarahan Forkopimda - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Thursday, September 16, 2021

Kepala Negara Kunker ke Aceh dan Sumut, Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi dan Pengarahan Forkopimda

Kepala Negara Kunker ke Aceh dan Sumut, Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi dan Pengarahan Forkopimda

MetroXpose.com Medan - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bertolak menuju Provinsi Aceh dalam rangka kunjungan kerja.

Lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Kepala Negara beserta rombongan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1. Kamis (16/09/2021) pagi pukul 06.30 Wib.

Setibanya di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Kabupaten Aceh Besar, Presiden langsung menuju Desa Lambro Bileu, Kecamatan Kuta Baro, untuk meninjau kegiatan vaksinasi bagi masyarakat secara pintu ke pintu.

Selain itu, Presiden juga akan meninjau kegiatan vaksinasi bagi para pelajar dan santri yang digelar di Pondok Pesantren/Dayah Istiqamatuddin Darul Mu’arrif, Kabupaten Aceh Besar.

Setelahnya, Presiden diagendakan untuk memberikan pengarahan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Provinsi Aceh yang digelar di Anjong Mon Mata, Kompleks Pendopo Gubernur Aceh, Kota Banda Aceh.

Siang harinya, Presiden akan melanjutkan rangkaian kunjungan kerjanya menuju Provinsi Sumatra Utara, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Kabupaten Aceh Besar. Setibanya di Bandara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, Presiden dijadwalkan menuju Dusun 1, Desa Emplasmen Kuala Namu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, guna meninjau kegiatan vaksinasi untuk masyarakat secara pintu ke pintu.

Presiden juga menuju SMKN 1 Beringin, Kabupaten Deli Serdang, meninjau kegiatan vaksinasi bagi para pelajar. Sebelum kembali ke Jakarta,

Presiden akan terlebih dahulu memberikan pengarahan kepada Forkopimda se-Provinsi Sumatra Utara yang digelar di Aula Tengku Rizal Nurdin, Dijalan Sudirman Medan

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Aceh adalah Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.(San/MX)