Jhon Rakutta Sitepu Berbagi Paket Sembako ke Warga Desa Beganding - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Sunday, September 26, 2021

Jhon Rakutta Sitepu Berbagi Paket Sembako ke Warga Desa Beganding


Jhon Rakutta Sitepu Berbagi Paket Sembako ke Warga Desa Beganding

MetroXpose.Com Karo Kompol Jhon Rakutta Sitepu yang saat ini sedang mengikuti pendidikan di Sespimen POLRI ( Polisi Republik Indonesia ) di Lembang, Jawa Barat, menyempatkan diri memberikan sumbangan 530 paket sembako berupa Beras, Minyak, Gula, kepada masyarakat Desa Beganding Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo pada Minggu,( 26/09/2021 ) sekira pukul 10.00 Wib.

Jhon Rakutta Sitepu Anak dari (alm) Saul Sitepu dan Tamaulina Ginting saat di konfirmasi mengatakan hal tersebut di lakukan sebagai wujud kepedulian terhadap keluarga ( warga Beganding ) yang berdomisili di kampung halamanya.

 "Desa Beganding merupakan kampung halaman saya," ujarnya

Selama ini saya dinas di Polda Kepulauan Riau, mengingat sulit ekonomi masyarakat di masa pandemi ini, saya merasa tergugah untuk membagikan sedikit rezeki kepada keluarga dan teman - teman yang ada di desa tempat kelahiran saya.

Semoga ini bermanfaat, saya memberi bukan karena berlebih, namun saya hanya ingin berbagi semampu saya," pungkas Kompol Jhon 

Sementara Kepala Desa Pelawi Sembiring yang turut hadir dalam membagikan sembako kepada warga, mewakili masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada Keluarga Kompol Jhon Rakutta Sitepu, semoga kebaikan yang di berikan kepada masyarakat Desa Beganding kiranya Tuhan yang membalas. Kami tidak dapat membalas selain berdoa kepada TYME , supaya Tuhan yang membalas atas kepeduliannya terhadap kampung halamannya. Semoga keluarga selalu di beri kesehatan, segala pekerjaan dan tugas di beri kesuksesan," katanya.

Pembagian berjalan lancar dan di sambut baik oleh masyarakat. (Pmg/MX)