Wakapolri Kunjungi Vaksinasi dan Isolasi Terpusat Kota Medan - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, August 3, 2021

Wakapolri Kunjungi Vaksinasi dan Isolasi Terpusat Kota Medan


Wakapolri Kunjungi Vaksinasi dan Isolasi Terpusat Kota Medan


MetroXpose.com Medan - Kunjungan Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, meninjau beberapa Posko PPKM Mikro, dan pelaksanaan Vaksinasi dan tempat Isolasi Terpusat di Kota Medan, Sumatera Utara pada Selasa  (3/8/2021)

Baca Juga | BARU! Beda CC Motornya SIMnya Beda

Beberapa tempat yang ditinjau, yakni Posko PPKM Level 4 Medan Denai, Serbuan Vaksinasi di GOR Serba Guna Jln Wiliam Iskandar dan tempat Isolasi Terpusat Kota Medan di Hotel Souchi (dulu) Jln Cirebon No 76A, Kel. Pasar Baru, Kec. Medan Kota.

Usai pengecekan langsung persiapan posko-posko penanganan Covid-19 di Kota Medan, Wakapolri memberikan penekanan kepada petugas agar tetap memberikan himbauan secara humanis, tegas dan santun, sambil mengajak masyarakat untuk senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan 5M serta kampanye masker." Tegas Bapak Wakapolri Komjen Pol Drs Gatot Edy Pramono.

Diakhir Kunjungan kerja Wakapolri Komjen Gatot mengapresiasi pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang telah berjalan dengan baik, dan perlu terus dimaksimalkan.

Tampak hadir dirangkaian kegiatan Wakapolri ini, antara lain Pangdam I/BB Kabindasu, Wakapoldasu, para PJU TNI-Polri dan unsur Tenaga Kesehatan Provinsi Sumut serta Kota Medan. (Ali/MX)