Kolaborasi IPK Medan Deli dan BPD HIPMI Berbagi Sembako Ke Warga - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Saturday, August 7, 2021

Kolaborasi IPK Medan Deli dan BPD HIPMI Berbagi Sembako Ke Warga




MetroXpose.com Medan -  Pandemi Covid-19 Dan PPKM Darurat masih berlangsung hingga saat ini, Ketua PAC IPK Medan Deli Umar Dhani, Berkolaborasi bersama Caketum BPD HIPMI Sumut Massa Bakti 2021- 2024 Ade Jona Prasetyo, Membagikan 1500 Paket Sembako, kepada masyarakat yg berdampak PPKM level 4 di Sekecamatan Medan Deli, Dibagikan ke 6 Kelurahan Kecamatan Medan Deli Sabtu7/8/2021)

Penyerahan bantuan Sembako tersebut, dilakukan Secara simbolis, oleh "Ketua PAC IPK Medan Deli Umar Dhani Serta didampingi, Sekjen wayu Permana SH bendahara Gunawan damanik SH

Berkolaborasi Dengan Caketum BPD HIPMI Sumut Massa Bakti 2021- 2024 Ade Jona Prasetyo, Di Posko PAC IPK Medan Deli.

1500 Sembako merupakan bantuan dari Ketua PAC IPK Medan Deli Umar Dhani Bersama Caketum Hipmi Ade Jona Prasetyo,

Umar mengatakan, bantuan sembako ini rencananya akan dibagikan ke enam kelurahan, sekecamatan Medan Deli, Pasalnya, banyak warga di daerah Medan deli yang benar-benar mengalami kesusahan di masa pandemi saat ini.

Semenjak diberlakukannya PPKM Darurat , terlebih di Sumatera utara, Sedikit banyaknya akan Berdampak kepada Ekonomi Rakyat serta pelaku UKM,

Umar mengungkapkan alasan di balik aksi jiwa sosial PAC IPK Medan deli berkolaborasi Dengan Caketum BPD HIPMI Sumut 2021-2024 Ade Jona Prasetyo, sangat miris melihat warga yang hidup dilevel terendah, dimana penghasilannya tidak mencukupi lagi untuk memberi makan keluarganya.

“ Ini sungguh sangat memprihatinkan. Mereka saudara-saudara kita, wajib kita bantu. Mudah-mudahan banyak warga Kota Medan lainnya yang memiliki hati nurani untuk mau berbagi kepada saudara-saudara kita yang terdampak PPKM Darurat Imbuh Ketua Umar.

"Umar" berpesan kepada Masyarakat yang mendapatkan Sembako tetap semangat dalam mencari nafkah, dan banyak berdoa semoga pandemi segera berakhir. semoga rezeki kita selalu lancar dan bisa terus berbagi. agar mereka juga bisa mendapatkan sembako yang kita bagi,” Ujar Ketua PAC IPK Medan Deli Umar Dhani Dan Caketum BPD HIPMI Sumut, Ade Jona Prasetyo.

Pantauan wartawan, pembagian sembako tersebut dilakukan dengan protokol kesehatan (prokes) ketat. Selain memakai masker dan jaga jarak, para tukang becak digilir hanya 5 orang per termin pembagian. Ini dilakukan untuk menghindari kerumunan. (Ali/MX)