Aliansi BEM Sumut dan Poldasu Gelar Vaksin Presisi di Kampus UMN - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, August 6, 2021

Aliansi BEM Sumut dan Poldasu Gelar Vaksin Presisi di Kampus UMN


Aliansi BEM Sumut dan Poldasu Gelar Vaksin Presisi di Kampus UMN


MetroXpose.com Medan - Dari Semua kalangan Mahasiswa, Sekotamadya medan merasa senang karena bisa mendapatkan dosis vaksin tahap I yang dilaksanakan di Kampus Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al-Wasliyah, Jalan Garu II, Kecamatan Medan Amplas, Jumat (6/8/2021).

Kami senang rasanya adanya program vaksin buat kalangan mahasiswa, salah seorang mahasiswa bernama Citra Sari mahasiswa USU usai mengikuti Gebyar Vaksinasi Presisi.

Citra sari mengungkapkan, dirinya sudah mencari tempat vaksin diberbagai tempat, namun banyak yang kosong dan kehabisan vaksin.

Begitu ada teman yang bagikan info link vaksin, saya langsung buru-buru daftar dan tadi pagi lihat nama saya sudah tercantum, wah seneng banget, imbuhnya.

Hal senada juga di sampaikan Tiza Mahasiswa UMN, merasa bersyukur dengan adanya kegiatan vaksinasi yang digelar oleh Aliansi BEM se-Nusantara bekerjasama dengan Polda Sumut.

karena di mana-mana vaksin dosis pertama sudah habis, kemarin saja pernah nanya di puskesmas juga sudah habis yang ada cuman dosis kedua," ungkapnya.

Tiza berharap, vaksinasi ini terus berlanjut agar semua mahasiswa ataupun pun masyarakat bisa mendapatkan vaksin.

Diketahui, Aliansi BEM se-Nusantara bekerjasama dengan Polda Sumut menggelar Gebyar Vaksinasi Presisi untuk pelajar dan mahasiswa di Kampus Universitas Muslim Nusantara Al Washliyah.

Kegiatan vaksinasi ini menargetkan 2.000 mahasiswa dari berbagai kampus dan perguruan tinggi di kota Medan dan sekitarnya Yang Akan di Vaksin. (Ali/MX)