Warga Tanjung Selamat Dikejutkan Sesosok Mayat Tanpa Busana - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, July 6, 2021

Warga Tanjung Selamat Dikejutkan Sesosok Mayat Tanpa Busana


Warga Tanjung Selamat Dikejutkan Sesosok Mayat Tanpa Busana


MetroXpose.com Medan - Warga tanjung Selamat dikagetkan dengan Sosok mayat yang tergeletak di lahan rerumputan. dikenal sebagai JH (27) warga jln Seroja 2 no.17 e. Kelurahan Tanjung selamat Kecamatan Medan Tuntungan, ditemukan sudah jadi mayat tanpa busana. Selasa (6/7/2021) sekira pukul 06.30 wib.

Korban ditemukan di Jalan Seroja raya link.8 Kelurahan Tanjung selamat Kecamatan Medan tuntungan persisnya ditanah kosong samping rumah no.101 (swosh laundry).

Disaat ditemukan korban tanpa busana, dan disamping korban terdapat pakaian celana panggol jeans warna biru merk rocker musik, kaos warna biru corok hitam merk tommy hilfiger, kemeja warna merah Lisa hitam merk viagarcia italy dan satu pasang selop swalow warna hitam.

Plt. Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Martua Manik,SH, MH membenarkan atas penemuan mayat laki laki tanpa busana diwilayah hukumnya tersebut, dan menjelaskan kalau penyebab kematian korban diduga karena dibunuh.

" Iya benar, tim Inafis Polresta Medan sudah turun ke TKP. Dan dari hasil pemeriksaan tim inafis ditemukan disekujur tubuh korban mengalami tanda tanda kekerasan, dan dugaan korban meninggal karna dibunuh, dan sekarang pelaku dalam lidik," pungkas
 Plt. Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Martua Manik,SH,MH.( Ali/MX)