Kombes Riko Pimpin Sertijab 4 Kapolsek dan 2 Kasat di Jajaran Polrestabes Medan - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, July 7, 2021

Kombes Riko Pimpin Sertijab 4 Kapolsek dan 2 Kasat di Jajaran Polrestabes Medan


Kombes Riko Pimpin Sertijab 4 Kapolsek dan 2 Kasat di Jajaran Polrestabes Medan

MetroXpose.com Medan - Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko, secara langsung memimpin Serah Terima Jabatan, 
Kasat Reskrim, Kasat Narkoba Polrestabes Medan dan 4 Jabatan Kapolsek.

Kasat Narkoba Polrestabes Medan, Kompol Oloan Siahaan digantikan oleh AKBP Paulus Hotma, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polrestabes Medan.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Martuasah Tobing digantikan sementara oleh Kompol Rafles Langgak Putra yang sebelumnya menjabat sebagai Wakasat Reskrim.

Kapolsek Patumbak, Kompol Arvin Fahreza digantikan sementara oleh AKP Neneng yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polsek.

Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi digantikan sementara oleh AKP R. Panjaitan yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polsek Sunggal.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Aris Wibowo, digantikan sementara oleh AKP Ully Lubis yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polsek Medan Baru.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal Juniadi digantikan sementara oleh, AKP Tina yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polsek Medan Barat.

Sertijab Empat Jabatan Kapolsek, yakni Kapolsek Medan Baru, Kapolsek Medan Barat, Kapolsek Sunggal, dan kapolsek Patumbak.

Pelaksanaan Sertijab Kasat dan Kapolsek tersebut dilakukan di Aula Bhayangkara Polrestabes Medan, Rabu, (07/07/2021), sekira pukul 8.30 WIB.

Dalam arahannya, Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan, bahwa mutasi di Lingkungan Polri merupakan hal biasa, dan kegiatan seperti ini akan selalu terjadi di Lingkungan Polri.

Setelah selesai melaksanakan Sertijab, saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas selama ini dalam melaksanakan tugas Polri sehari-hari dengan baik. Dikesempatan ini saya doakan yang melaksanakan pendidikan, semoga sukses, dan ditempatkan pada posisi sesuai dengan bidang masing-masing,” Tutup Kapolrestabes Medan.(Ali/MX)