Forum Wartawan Poldasu Dapat Sembako dari Kabareskrim - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, July 28, 2021

Forum Wartawan Poldasu Dapat Sembako dari Kabareskrim


Forum Wartawan Polda Dapat Sembako dari Kabareskrim

MetroXpose.com Medan - Puluhan wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Poldasu (FWP) mendapat bantuan sembako dari Kabareskrim Polri Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H., Rabu (28/7/2021).

Bantuan sembako itu diserahkan langsung oleh Bendahara FWP Budi Hariadi, Bersama Ketua Harian Lihavez, di Sekretariat FWP, di Jalan Sempurna, Medan.

Bantuan Tersebut Langsung Dari "Kabareskrim Komjen Andrianto" Serta Forum Wartawan Poldasu untuk membantu Rekan- Rekan Media (wartawan) yang Terkenak dampak covid 19. Semoga Bantuan tersebut Bermanfaat buat Kebutuhan Dirumah, Terlebih dimasa Pandemi Covid 19 dan PPKM Darurat, Serta keluarga imbuh Budi hariadi Dan Lihavez FWP.

Semoga bantuan ini dapat membantu Rekan - Rekan Media, Terlebih menghadapi kesulitan di masa pandemi ini. Dan tidak lupa saya Terima kasih juga untuk para donator yang telah membantu Rekan- rekan wartawan, Ujar Budi Hariadi, Sekretaris FWP.

Ali Tidak lupa juga Mengucapkan terima kasih kepada
 Ketua dan Pengurus FWP yang telah memberikan perhatian Terhadap Anggota FWP.

Semoga FWP Semakin Solid, Kompak, Semakin Sukses, Dan terus Memberikan Yang terbaik kepada masyarakat, Terlebih khususnya kepada anggota FWP," pungkas ali (Ali/MX)