Camat Medan Polonia Non Aktifkan Sementara Kepling 2 Sari Rejo - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, July 19, 2021

Camat Medan Polonia Non Aktifkan Sementara Kepling 2 Sari Rejo




MetroXpose.com MEDAN - Camat Medan Polonia, Amran Sanusi Rambe, S.Sos, MSP mengatakan kalau dirinya menon aktifkan sementara Kepling 2 Kelurahan Sari Rejo, Winta Pratama Sitepu.

Baca Juga | Pegang Seklip Sabu, Seorang Pemuda Diringkus Polsek Medan Kota

Penonaktifan tersebut dilakukan untuk mengatasi dan menyelesaikan gejolak yang terjadi di beberapa masyarakat lingkungan 2 Kelurahan Sari Rejo Kecamatan Medan Polonia yang menolak pengangkatan dirinya sebagai Kepling.

Baca Juga | Waktu Makan 30Menit, PPKM Darurat Dibuka Bertahap

"Penonaktifan sementara Kepling 2 ini merupakan tuntunan beberapa warga yang keberatan dirinya diangkat menjadi Kepling,"kata Camat Medan Polonia, Amran Sanusi Rambe, S.Sos, M.SP kepada wartawan media ini di ruang kerjanya Jalan DC Barito, Senin ( 19/07/2021).

Baca Juga | Polda Sumut Sebar 5000 Brosur PPKM Darurat Via Udara

Dilanjutkannya pria yang kerap disapa Amran ini penon aktifan sementara Kepling 2 Kelurahan Sari Rejo Kecamatan Medan Polonia ini dilakukan supaya tidak ada terjadi kerumunan dalam penolakan maupun demonstrasi terkait keberatan beberapa warga lingkungan 2 Kelurahan Sari Rejo Kecamatan Medan Polonia tentang pengangkatan Kepling selama PPKM Darurat di Kota Medan.

"Kita tidak ingin ada kerumunan terjadi di wilayah Kecamatan Medan Polonia selama PPKM darurat di Kota Medan ini termasuk di wilayah lingkungan 2 Kelurahan Sari Rejo,"bilang Amran.

Sehingga, dengan begitunya penyebaran virus Corona dapat terputus khususnya di kelurahan Sari Rejo Kecamatan Medan Polonia. Yang mana di Kelurahan Sari Rejo tersebut sudah ada beberapa masyarakat yang terpapar virus Covid 19.

Untuk itulah dirinya menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Medan Polonia agar dapat menjaga protokol kesehatan selama PPK Darurat Kota Medan dan jaga jarak.

Sementara itu salah satu Tim Verifikasi Kecamatan Medan Polonia yang juga Kepala Seksi (Kasi) Trantib Kecamatan Medan Polonia, Ody Sinaga,S.PI menambahkan bahwa pada saat pengusulan Kepala Lingkungan 2 Kelurahan Sari Rejo Kecamatan Medan Polonia tidak ada terjadi gejolak dan masalah yang terjadi di masyarakat lingkungan 2 Kelurahan Sari Rejo dalam hal keamanan dan ketertiban sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya. Namun penolakaan beberapa warga itu terjadi pada saat setelah pengangkatan saudara Winta Pratama Sitepu sebagai Kepling 2 Kelurahan Sari Rejo.

"Tim verifikasi sangat menyayangkan sekali kenapa setelah diangkat saudara Winta Pratama Sitepu sebagai Kepling 2 Kelurahan Sari Rejo Kecamatan Medan Polonia timbul gejolak,"bilangnya.

Dilanjutkannya, bahwa padahal Kepling 2 Kelurahan Sari Rejo Kecamatan Medan Polonia tersebut di cek kelapangan sudah melakukan tugas dan fungsinya dengan baik.(TMI/MX).