Sekda Nias Utara Terjaring Razia Narkoba Plus Wanita, Test Urine Positif - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Monday, June 14, 2021

Sekda Nias Utara Terjaring Razia Narkoba Plus Wanita, Test Urine Positif

Sekda Nias Utara Terjaring Razia Narkoba Plus Wanita, Test Urine Positif

MetroXpose.com Medan - Satuan Narkoba Polrestabes Medan Merazia tempat hiburan malam KTV Scorpion, Pada saat di razia ditemukan Pengunjungnya yang lagi Asyik dugem, dugaan adanya pesta narkoba jenis pil, informasi yang dihimpun oleh awak media dari satres narkoba polrestabes medan.

Baca Juga | 10 Kali Menjambret, Lukman AKhirnya Dibekuk Polsek Sei Tuan

Informasi berkembang, salah satu pelaku pengguna narkoba tersebut adalah Sekda Nias Utara dan beberapa wanita cantik yang menemani didalam ruangan KTV Scorpion tersebut, menjelaskan bahwa seorang pria berinisial YN merupakan Sekretaris daerah Kabupaten Nias Utara ditangkap petugas kepolisian dari salah satu tempat hiburan Karoke di Jalan H. Adam Malik karena memiliki narkoba jenis pil ekstasi, Minggu (13/6/2021) sekira pukul 2.00 WIB dini hari.

Baca Juga | Jokowi Mendadak Telepon kapolri Saat Dialog Dengar Keluhan Supir Kontainer

Menurut informasi yang kita dapatkan dari Satres Narkoba Polrestabes Medan ketika dihubungi via telepon membenarkan prihal penangkapan ini.

Baca Juga | Viral,  Video Dugaan Oknum Operator Kontainer Peti Kemas Masih Beroperasi

"Iya bang, benar tadi pagi ditangkap dari salah satu karoke di kawasan Jalan H Adam Malik, Kecamatan Medan Barat, barbutnya pil ekstasi, sebut Polisi yang tak mau disebut namanya tanpa merinci jumlah barang bukti yang berhasil diamankan.

Baca Juga | Kapolrestabes: Yafeti Nazara Saat Diamankan Sempat Mengaku ASN Dinas Kesehatan

Foto para pelaku dugaan pengguna narkoba jenis pil beredar di WA group jurnalis, dan Medoso, foto YN saat berada di KTV dan di ruang penyidik Satresnarkoba Polrestabes Medan tengah memakai kemeja berwarna biru kotak

Selanjutnya Kasat Narkoba Polrestabes Medan, Kompol Oloan Siahaan saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp belum dapat memberikan informasi dan konfirmasi dugaan tangkapan narkoba jenis pil

Baca Juga | Polsek Pancurbatu Gulung 8 Orang Pelaku Pungli dan Premanisme

Informasi dihimpun setelah razia dilakukan test urine dan Hasilnya Positif menggunakan Narkoba. 

Berikut nama-nama yang ditangkap saat razia tersebut

Mereka adalah Sekda Nias Utara Yafeti Nazara (57) warga Komplek Tasbih Blok QQ nomor 16, Kelurahan Tanjung Rejo, Sunggal.

Baca Juga | Jambret Dihajar Warga, Pelaku Beruntung Polsek Medan Area Tiba di TKP

Yuliman Azwir Zega (42), pejabat BUMD warga Jalan KL Yos Sudarso Kilometer 3,8 Saewae, Kecamatan Gunung Sitoli, Nias.

Ronald Alexander Ginting (39), pegawai BUMD warga Jalan Rebab No 43 Kelurahan Titi Rantai, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan.

Ketiga pejabat itu ditemani Johannes Simarmata (31) warga Dusun Mulia, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Langsa Lama.

Arnis Sri Rejeki Winata alias Anisa (30) warga Dusun III, Desa Patumbak 1, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang.

Roris Indah Dwiana Sitorus (22), berstatus sebagai pelajar, warga Jalan Sedap Malam XV No 3, Kelurahan Sempakata, Kecamatan Medan Selayang.

Ujar kasat narkoba polrestabes medan, kompol oloan siahaan, S.ik (Ali/MX)