Kelurahan Teladan Barat Laksanakan Gotong Royong Pemotongan Rumput Jalan Baru - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, June 25, 2021

Kelurahan Teladan Barat Laksanakan Gotong Royong Pemotongan Rumput Jalan Baru



Kelurahan Teladan Barat Laksanakan Gotong Royong Pemotongan Rumput Jalan Baru

MetroXpose.com Medan - Dalam rangka menyambut hari jadi Kota Medan ke 431tahun yang jatuh pada 1 Juli 2021 nanti.Kelurahan Teladan Barat, Kecamatan Medan Kota menggelar Gotong-royong membabat rumput dan membersihkan sampah di seputaran Jalan Baru, Jum'at ( 25/07/2021).

Lurah Teladan Barat, Hotler Simatupang, ST, MT mengatakan bahwa Gotong- royong kali ini bertujuan untuk bermanfaat bagi masyarakat. Sehingga dengan kegiatan Gotong-royong lingkungan akan menjadi bersih, dan sehat.

"Gotong-royong ini merupakan program Bapak Wali kota Medan tentang kebersihan, infrastruktur, UMKM," bilang Hotler

Dilanjutkan pria yang kerap disapa Hotler itu bahwa motivasi yang didapat di dalam bergotong royong ini merupakan cara bagaimana bisa beramal kepada masyarakat. Karna gaji yang diterima selaku aparatur Pemerintah Kelurahan Teladan Barat itu dari masyarakat.Tentulah kita selaku Aparatur Sipil Negara (ASN) harus bisa menunjukkan kepada masyarakat kita harus bisa menjadi contoh yang baik. Baik itu dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat dan mengayomi masyarakat. Terlebih lagi juga peduli dan turun langsung dalam membersihkan lingkungan.

"Ngapai kita malu untuk turun langsung membabat rumput dalam Gotong-royong. Harusnya sebagai Lurah menjadi panutan dan contoh terhadap Kepling dan pegawai Kelurahannya. Turun membersihkan drainase pun saat Gotong-royong saya pernah lakukan,"ujarnya.

Tentulah, dia mengajak pegawak Kelurahan Teladan Barat dan Kepala Lingkungan (Kepling) s mari kita terus menjadi panutan yang baik.

"Kalau tidak kita mulai dari diri sendiri. Siapa lagi yang mau mengerjakan dalam membabat rumput dan membersihkan sampah yang berserakan di badan jalan,"bilangnya.

Lalu kepada masyarakat diharapkan agar dapat membuang sampah pada tempatnya dan dapat mendaftarkan diri untuk mengikuti wajib retribusi sampah (WRS) yang per bulannya Rp11 ribu rupiah.

Kemudian masyarakat juga diharapkan dapat menjaga protokol kesehatan di masa pandemi dengan menjaga jarak dan memakai masker dan menjaga kesehatannya.

"Bila kita dapat menjaga kesehatan sendiri dengan tetap memakai masker dan mencuci tangan. Kita bisa dapat terhindar dari virus Corona,"bilangnya.(TMI/MX).