Gotong Royong Kelurahan Sei Rengas 1 Medan Kota Bersihkan Drainase dan Penataan Taman Mini - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, June 21, 2021

Gotong Royong Kelurahan Sei Rengas 1 Medan Kota Bersihkan Drainase dan Penataan Taman Mini


Gotong Royong Kelurahan Sei Rengas 1 Medan Kota Bersihkan Drainase dan Penataan Taman Mini


MetroXpose. Com Medan - Kelurahan Sei Rengas 1 Kecamatan Medan Kota melakukan Gotong-royong di berbagai drainase seperti di Jalan Thamrin, Jalan Asia, Jalan Kalianda,dan Jalan Sun Yat Sen.

Selain itu juga Kelurahan Sei Rengas 1 Kecamatan Medan Kota membuat taman mini yang di Jalan Sutomo, Jalan Sutrisno, Jalan Thamrin, dan Jalan Sun yat sen dan Jalan Lamlo serta di Jalan Kuantan

Baca Juga | PPKM Mikro Diperpanjang, TNI dan Polri Dukung Penguatan

"Semua ini dilakukan dalam upaya mendukung program visi dan misi Pemerintah Kota Medan,"kata Lurah Sei Rengas 1 Kecamatan Medan Kota, Eva Simamora, SE kepada wartawan di ruang kerjanya Jalan Kuantan, Senin (21/07/2021).

Dilanjutkan perempuan yang kerap disapa Eva itu bahwa Visi dan misi Program Pemko Medan yakni Bapak Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, SE, MM dan Bapak Wakil Walikota Medan, H Aulia Rachman SE adalah Medan Membangun, Medan Inovasi, Medan Berkah, Medan Kondusif, Medan Beridentitas, Medan Maju, dan Medan Bersih.

"Salah satu upaya gotong royong bersihkan drainase dan membuat taman mini ini adalah untuk Medan Bersih,"bilangnya.

Dimana, hasil Gotong-royong yang dilakukan bersama masyarakat, Kepling, Petugas Kebersihan Kecamatan serta pihak Dinas terkait ini membuat kondisi aliran drainase menjadi lancar. Sehingga, setiap kerap hujan deras turun seperti di Jalan Thamrin tidak lagi air dalam drainase meluap ke badan jalan.

"Selama ini sebelum dilakukan pengorekan drainase di Jalan Thamrin dan Jalan Sun Yat Sen. Kerap meluap air dalam drainase setiap hujan deras turun lebat. Ini sudah sedikit tidak lagi meluap ke badan jalan air dalam drainase,"bilangnya.

Begitupun Eva mengaku terus berharap kepada pihak dinas terkait dalam hal ini Dinas PU Bina Marga Kota Medan dan Pihak Dinas Kebersihan Kota Medan agar dapat melakukan kolaborasi dengan Kelurahan Sei Rengas 1 untuk dapat mewujudkan Program Pemko Medan dalam hal Medan Bersih. 

"Tanpa ada kolaborasi antara dinas terkait dan lainnya. tidak akan mungkin bisa pihak Kelurahan Sei Rengas 1 bekerja sendiri tanpa kolaborasi,"bilangnya.(TMI/MX).