BREAKING NEWS Mobil Pajero Nyungsep ke Danau Toba di Lintas Tele - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, June 3, 2021

BREAKING NEWS Mobil Pajero Nyungsep ke Danau Toba di Lintas Tele


BREAKING NEWS Mobil Pajero Nyungsep ke Danau Toba di Lintas Tele
Foto; Evakuasi mobil di perairan danau toba, Tele

MetroXpose.com Samosir - Kecelakan tunggal terjadi di jalan lintas Tele - Pangururan, Desa Tanjung Bunga pada kamis (3/6/2021) Sore Sebuah Mobil Minibus ber Plat Nomor BK 1490 JM terjun keperairan Danau Toba. 

Baca Juga | Masyarakat Minta ASDP Bertanggungjawab Tragedi Jatuhnya Mobil di Dermaga Ambarita

Informasi yang dihimpun pertama kali kejadian diketahui oleh salah seorang nelayan yang sedang beraktifitas dipinggrian perairan danau toba sesaat kemudia tampak sebuah mobil tiba tiba masuk  memecah perairan danau toba dengan sangat keras.

Baca Juga | Pelaku Penganiayaan Jojor Manalu Ditahan Polsek Patumbak

Pihak kepolisian dalam hal ini Kanit Lantas Polres Samosir Bripka Heri Nalom Ompusunggu saat di konfirmasi membenarkan kejadian terhadap sebuah mobil minibus Pajero yang datang dari samosir menuju tele terjun ke danau, sementara para penumpang telah di bawa ke rumah sakit terdekat dan mobil dalam proses evakuasi dengan mobil alat berat derek.

Baca Juga | Penerimaan Siswa Baru Digelar 7 Juni,  Gubsu Tidak Izinkan Pembelakaran Tatap Muka

"Nanti akan kita dalami keterangan saksi dan penumpang jika sudah pulih" 

Baca Juga | Menengok Gaji Pegawai KPK Usai Dialihkan ASN

Proses memakan waktu sehingga memacatkean lalu lintas dikarenakan mobil berat yang memang melintang saat digunakan untuk penarikan Mobl dari perairan danau Toba (JOY/MX)