Tersangka Manager Kimia Farma Sedang Bangun Rumah Mewah di Lubuklinggau - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, May 1, 2021

Tersangka Manager Kimia Farma Sedang Bangun Rumah Mewah di Lubuklinggau



Tersangka Manager Kimia Farma Sedang Bangun Rumah Mewah di Lubuklinggau
Foto: Rumah Milik PM di Lubuklinggau 

MetroXpose.com, Sumsel - Terungkapnya Dalang/ Otak Pelaku tindak pidana penggunaan alat Rapid Antigen seken Di Kualanamu International Airport (KNIA) , Kepolisian Daerah Sumut menetapkan 5 orang tersangka terkait penggunaan dalam kasus dugaan daur ulang alat tes antigen di Bandara Kualanamu.

Baca Juga | Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin Dicegah Keluar Negeri Terkait Kasus Walkot Tanjungbalai

 Lima orang tersangka itu ternyata merupakan warga Sumatera Selatan. Salah satu tersangka memiliki rumah mewah yang sedang dalam pembangunan.

Baca Juga | Raup Keuntungan 30juta dari Alat Antigen Bekas, Manager Kimia Farma Jadi Tersangka

BM (Business Manager) Laboratorium Kimia Farma Jl Kartini Medan, PM (45) yang diduga berperan sebagai penanggung jawab laboratorium dan yang menyuruh melakukan penggunaan Cotton Buds Swab Antigen bekas, merupakan warga Lubuklinggau, Sumsel dan PM memiliki sebuah rumah mewah yang sedang dalam pembangunan beralamat di Griya Pasar Ikan, Simpang Priuk, Lubuklinggau.

Baca Juga | Pesan Menohok Gubsu, Jangan Oerkaya Diri Sendiri Kepada 8 Orang Kepala Daerah Terpilih yang Dilantik

Benar PM merupakan warga kita. Dia baru membangun rumah mewah didepan rumah lamanya, saat ini masih dalam tahap pembangunan. Sudah dua hari ini tampak kosong dan terkunci rapat,” ungkap Muslim, Ketua RT setempat ketika dikonfirmasi wartawan, Sabtu (1/5/2021).

Baca Juga | Perawat Cantik Dibakar OTK,  Polisi Ungkap Fakta Sementara

Menurutnya, sejak kasus daur ulang alat tes antigen di Bandara Kualanamu yang menjerat tersangka, kini pengerjaan pembangunan rumah dihentikan.

Pengerjaan rumah mewah milik PM itu di setop oleh pihak keluarganya usai kasus yang menjerat PM mencuat," pungkasnya (San/MX)