Perawat Cantik Dibakar OTK, Polisi Ungkap Fakta Sementara - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, May 4, 2021

Perawat Cantik Dibakar OTK, Polisi Ungkap Fakta Sementara


Perawat Cantik Dibakar OTK, Polisi Ungkap Fakta Sementara

MetroXpose.com Malang - Nasib Naas dialami ESW, perawat cantik yang sehari-hari bekerja di Klinik Bunga Husada di Desa Arjowilangun, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang,

ESW mengalami luka bakar lantaran disiram cairan oleh orang tak dikenal lalu dibakar, pada Senin 3 Mei 2021.

Petigas sudah melakukan Olah Temoat Kejadian Perkara (TKP) 
Berikut sejumlah fakta sementara kasus ini.

1. Luka bakar parah di wajah dan tubuh
Korban berusia 33 tahun warga Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang itu mengalami luka bakar cukup parah di bagian wajah dan tubuh korban terbakar.

Kapolsek Kalipare AKP Soleh Mas'udi mengatakan, korban ESW kini menjalani perawatan di RS Wava Husada Kepanjen.

"Benar yang bersangkutan kini masih menjalani perawatan di RS Wava Husada," ungkap Soleh saat dikonfirmasi pada Selasa pagi (4/5/2021)

2. Diserang Pria Tak Dikenal
Soleh menceritakan, kejadian itu bermula saat korban tengah beristirahat di Klinik Bunga Husada karena masuk shift pagi. Tiba-tiba datang seorang pria mengendarai sepeda motor Honda Beat merah.

Setelah bertemu korban, pelaku langsung menyiramkan cairan yang dibawanya dalam wadah botol ke bagian wajah, dan tubuh korban. Kemudian pelaku langsung menyulut tubuh korban dengan korek kemudian pelaku langsung lari tanpa meninggalkan jejak. Hanya ada satu saksi saat itu, Dedik, yang merupakan anak pemilik klinik tersebut.

3. Ciri-Ciri Pelaku
Ciri-ciri pelaku adalah memakai jaket, helm dan masker. Saat melakukan penyerangan, pria itu langsung masuk ke dalam klinik, tepatnya ke ruang istirahat korban.

4. Polisi Buru Pelaku
Soleh menambahkan, pelaku saat ini tengah dalam buruan tim Polsek Pagelaran dan Polres Malang. Polisi mengaku masih mencari identitas pelaku yang diketahui mengendarai sepeda motor Honda Beat warna merah.

"Doakan pelakunya segera tertangkap. Kami bersama jajaran Polres Malang akan terus menyelidiki kasus ini hingga tuntas," tutupnya. (TimRedaksiMX) 


Source : Okezone.com